fbpx

KAPOLRES KOMITMEN SUKSESKAN PILKADESSERENTAK

  • Bagikan
Kapolres berharap para calon Kades dan Tim Sukses mesti santun dan menghormati panitia penyelenggara Pilkades, calon Kades lain serta pendukungnya.

Blora – Kapolres Blora AKBP Saptono mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terhasut oleh oknum elit politik untuk melakukan pelanggaran maupun hal lain dalam pilkades serentak tahun 2017 di Kabupaten Blora. Selain itu juga hal-hal yang akan mengganggu proses pilkades, serta kekacauan dimasyarakat untuk kepentingan kelompok tertentu.

 

Kapolres berharap para calon Kades dan Tim Sukses mesti santun dan menghormati panitia penyelenggara Pilkades, calon Kades lain serta pendukungnya.

 

“Diharapkan masyarakat turut mengawal proses Pilkades serentak ini agar berjalan dengan jujur dan adil. Laporkan kepada pihak terkait seperti panitia pengawas Pilkades dan Gakkumdu Polri bila menemukan pelanggaran atau kecurangan oleh Calon Kades maupun Tim Suksesnya,” terang  Kapolres, AKBP Saptono. Dalam acara pengarahan Bupati Blora bagi calon Kepala Desa dan panitia Pilkades di Gedung DPRD Kabupaten Blora Kamis (13/7).

Komitmen Polres Blora untuk mengawal semua tahapan Pilkades Blora ini agar berjalan dengan aman, damai dan jujur dan adil.

“Polres Blora dengan seluruh jajarannya, stake holder terkait dari Jajaran TNI dan Pemda Blora siap mengawal jalannya Pilkades Blora ini. Untuk mencari sosok Kepala Desa yang berkualitas demi kemajuan daerah Desa di Kabupaten Blora kedepannya,” pangkasnya.

Aparat Kepolisian, lanjut Kapolres, bersama Jajaran TNI dan Pemda Blora juga akan senantiasa menjaga netralitasnya dan berkomitmen untuk menjadikan Pilkades Blora ini supaya berjalan sukses aman dan tertib.

“Semoga niat baik aparat keamanan ini didukung oleh masyarakat luas demi kemajuan Daerah Blora yang kita cintai ini,” harapnya.

Reporter : Ngatono

 

banner 120x500
  • Bagikan