fbpx

KARANG TARUNA PULEDAGEL JEPON DILANTIK PAGI INI

  • Bagikan
KARANG TARUNA PULEDAGEL JEPON
Karang Taruna Tunas Harapan desa Puledagel Jepon dilantik pagi ini. Foto : Karangtaruna pule dagel

Jepon – Karang Taruna Tunas Harapan desa Puledagel Jepon dilantik pagi ini di balai desa Puledagel. Pelatikan ini dihadiri kepala desa Puledagel, kepengurusan Karang Taruna Tunas Harapan periode 2014 – 2017 dan pengurus forum komunikasi Karang Taruna Kabupaten Blora. Raker (rapat kerja) kepengurusan tahun ini telah dilakukan, sehingga setelah pelantikan ini pengurus Karang Taruna Tunas Harapan siap menjalankan program kerja yang ditentukan.

 

KARANG TARUNA PULEDAGEL JEPON
Karang Taruna Tunas Harapan desa Puledagel Jepon dilantik pagi ini. Foto : Karangtaruna pule dagel

 

“Desa Puledagel berharap Karang Taruna dapat membangun silaturahin dengan para pemuda lintas dukuh, berperan aktif mendukung program-program untuk kemajuan desa.” kata Rudi Hartati, kepala desa Puledagel. “Desa berterima kasih kepada Karang Taruna yang sejauh ini selalu bersinergi dengan pemerintahan desa.” lanjutnya.

Mukhlis, ketua Karang Taruna Tunas Harapan masa bakti 2014 – 2017 berharap kepengurusan periode ini dapat melanjutkan gerak nyata yang telah dilakukan kepengurusan sebelumnya. “Jangan hanya berfungsi secara simbolis saja, tapi tunjukkan karya dan kreativitas untuk kemajuan desa kita, Puledagel.” katanya.

Karang Taruna Tunas Harapan desa Puledagel Jepon yang dilantik pagi ini akan bertugas untuk periode 2017 – 2020. Di depan pengurus forum komunikasi Karang Taruna Kabupaten Blora, Ahmad Rifai, ketua Karang Taruna Tunas Harapan berharap adanya turba dari kabupaten ke desa supaya koordinasi berjalan dengan baik.

“Kita berharap bimbingan, dukungan dan arahan dari pemerintah desa untuk menjalankan kegiatan-kegiatan positif yang telagh disusun dalam program kerja kepengurusan periode ini.” ujar Rifai.

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan