fbpx

KARYA SISWA SMA 1 NGAWEN MENANG LOMBA VLOG

Novegnita Velysya Putri Adelia berpose sambil memegang tropi.
Novegnita Velysya Putri Adelia berpose sambil memegang tropi.

Blora, BLORANEWS – Sebuah vlog video pendek karya siswa dari SMAN 1 Ngawen memenangkan lomba Vlog Wisata Blora. Memperoleh juara 1 kategori SMA.

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pewarta Blora (FKPB).

Seorang siswa SMAN 1 Ngawen, Novegnita Velysya Putri Adelia merasa senang mendapat juara satu kategori SMA yang telah dikurasi oleh Dewan juri. Filmnya berjudul ‘Estetika Goa Terawang’ dengan durasi 3,09 menit.

“Saya salah satu siswa di SMAN 1 Ngawen merasa bangga. Karena bisa menorehkan bakat yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Blora. Kita sebagai bocah e alas jati wajib berprestasi,” terangnya.

Pemenang lomba diumumkan, Rabu (14/12/2022) di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Blora.

Untuk diketahui, pemenang lomba video vlog terbaik kategori Sekolah Dasar. Juara 1 Ashanaira Insani dari SDN 3 Balun, Cepu. Juara 2 Tasya RAA dan Ghania FN dari SDN 3 Balun, Cepu. Juara 3 Avrilla Kirana Dinanty dari SDN Tempelan, Blora. Juara favorit yakni Rabana Raya dari SDN 3 Balun, Cepu.

Kategori Sekolah Menengah Pertama (SMP). Juara 1 Tatit Mukti Mahanani dari SMPN 2 Blora. Juara 2 Hafidz Satria Wijaya dari SMPN 3 Cepu. Juara 3 Qismika Agni dan Lutfianal Azizah dari SMP IP Al Banjari. Juara favorit ialah Bagus Hermawan dari SMPN 2 Tunjungan, Blora.

Kategori Sekolah Menengah Atas (SMA). Juara 1 Novegnita Velysya Putri Adelia dari SMAN 1 Ngawen. Juara 2 Trio Srikandi dari SMAN 1 Jepon. Juara 3 Zalfa dari SMA IP Al Banjari. Juara favorit yaitu Keisya Nailah BS dari SMAN 1 Cepu, Blora. (jam)

Ikuti berita terkini dari Bloranews.com di Google News, klik di sini.