fbpx

KAWANAN PERAMPOK BERAKSI DI KELURAHAN MLANGSEN

Petugas melakukan identifikasi di rumah korban percobaan perampokan di Jalan Manggar 25 RT 08 RW 01 Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora Kota, Selasa (20/03).

Blora – Kawanan perampok yang terdiri dari tiga orang yang belum diketahui identitasnya beraksi di lingkungan Kelurahan Mlangsen Blora Kota. Saat ini, petugas sedang melakukan identifikasi di lokasi kejadian.

 

Petugas melakukan identifikasi di rumah korban percobaan perampokan di Jalan Manggar 25 RT 08 RW 01 Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora Kota, Selasa (20/03).

 

Kawanan perampok tersebut, beraksi di rumah Rony Andrias (49) di Jalan Manggar 25 RT 08 RW 01 Kelurahan Mlangsen. Rony sedang tidak ada di rumah dan bekerja di bidang pelayaran.

Danramil 01 Blora Kota kapten Chb M Rifai, dari lokasi kejadian, menginformasikan peristiwa ini mulanya diketahui oleh istri korban bernama Tia Purwanti (46) saat pulang dari gereja.

“Ibu Tiya memergoki ada dua pria tidak dikenal berada di dalam rumahnya. Kemudian Ibu Tia berteriak minta tolong. Dua pria tersebut panik dan melarikan diri dengan cara melompat pagar,” terang Kapten Chb M Rifai.

Diperkirakan, kawanan perampok tersebut berjumlah tiga orang. Dua orang memasuki rumah dan satu orang berada di luar untuk mengawasi situasi.

Kondisi rumah tersebut, ditinggalkan penghuninya dalam keadaan kosong. Tia Purwanti tinggal bersama seorang anak perempuan yang kos di rumah tersebut. Suaminya bekerja di pelayaran dan anaknya kuliah di luar kota.

“Saat ini, kasus ini sedang dalam penanganan Reserse Polres Blora,” pungkas Kapten Chb M. Rifai.

Reporter : Ngatono