KAWANAN PERAMPOK GASAK RUMAH, PERHIASAN DAN UANG JUTAAN RUPIAH RAIB

Blora- Empat kawanan perampok gasak sebuah rumah warga di Dukuhan Rt 02 Rw 03 Kelurahan Sonorejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora.

Dalam melancarkan aksinya pelaku tergolong berani, alhasil perhiasan dan barang-barang berharga serta uang jutaan rupiah berhasil dibawa kabur.

 

petugas melakukan pwmeriksaan di TKP

Petugas melakukan olah TKP di Dk.Dukuhan Rt 02 Rw 03 Kelurahan Sonorejo Kecamatan Blora.

 

Pemilik rumah Sagiyo (55) menjalani perawatan di rumah sakit, lantaran menerima pukulan hingga babak belur bahkan sampai mengalami muntah. Sementara istrinya Watini (48) beserta anaknya sempat disekap oleh para pelaku.

Dalam pengakuannya, Watin mengungkapkan jika kejadian tersebut terjadi pada Jum’at (13/11) dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Setelah kawanan perampok tersebut pergi, dirinya berteriak meminta tolong kepada tetangga dekat rumahnya.

“Azan Subuh itu saya sudah diikat. Katanya kalau di dalam ada uang kamu akan dibunuh. Karena berteriak, sehingga bapak dipukuli sampai muntah darah dibawa ke rumah sakit,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek Blora, Joko Priyono mengungkapkan, dalam melakukan aksinya para pelaku menggunakan masker dan menyekap penghuni rumah dengan menggunakan lakban

‘’Keempatnya itu memakai masker dan setelah adzan mereka lari,’’ pungkasnya. (Jyk)

 

Revisi : KAWANAN PERAMPOK GASAK RUMAH, PERHIASAN DAN UANG PULUHAN JUTA RUPIAH RAIB yang benar KAWANAN PERAMPOK GASAK RUMAH, PERHIASAN DAN UANG JUTAAN RUPIAH RAIB

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan