fbpx

KEAMANAN DIPERTANYAKAN, BANYAK BARANG DAGANGAN DI PASAR BLORA HILANG

Beberapa pedagang di Pasar Sido Makmur Blora kehilangan barang dagangannya. Kasus tersebut tersebut terjadi sudah lebih dari dua minggu. Menurut laporan yang diterima dari beberapa pedagang masih mempertanyakan keamanan dari pihak pasar.
Suasana Pasar Sido Makmur Blora.

Blora – Beberapa pedagang di Pasar Sido Makmur Blora kehilangan barang dagangannya. Kasus tersebut tersebut terjadi sudah lebih dari dua minggu. Menurut laporan yang diterima dari beberapa pedagang masih mempertanyakan keamanan dari pihak terkait.

“Kejadian itu terjadi kurang lebih dua minggu yang lalu, barang yang hilang macam-macam, ada beras, bawang putih, sambal pecel, merica, macam-macam lah,” ungkap salah seorang pedagang (S) di Pasar Sido Makmur Blora.

BACA JUGA :  OKNUM PEGAWAI TERLIBAT DUGAAN PUNGLI KIOS DI PASAR RANDUBLATUNG

Dengan adanya kasus itu sempat menjadi perbincangan para pedagang, namun mereka hanya menceritakan kepada sesama pedagang. Para pedagang kebingungan, mau mengadukan ini kepada siapa.

“Sambal pecel 8 kg dibawa sak adah e (sebungkusnya, red), merica 1,5 kg, halah yu yu, aku juga kehilangan. Katanya ada keamananya,” riuh para pedagang.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Dindagkop UKM) Kabupaten Blora, Luluk Kusuma Ariadi setelah mendapat informasi tersebut langsung menindaklanjuti dan akan segera memproses.

BACA JUGA :  SISWA SMA BERMESRAAN, KETUA MKKS BLORA ANGKAT BICARA

“Saat ini saya juga belum bertemu dengan korban, tapi bahwa adanya kehilangan di pasar, saya sudah meluncurkan atau menyampaikan kabar ini ke Polisi dan akan segera ditindaklanjuti,” ucapnya, Kamis (20/01). (Jam).