fbpx

KECELAKAAN DI DEPAN SPBU BANGKLE BLORA, TIDAK ADA KORBAN JIWA

  • Bagikan
Sepeda motor bernopol K 3287 SE milik korban kecelakaan dimankan Polantas Polres Blora, Selasa (10/10).

Blora – Kecelakaan kembali terjadi, kali ini di depan SPBU Bangkle pagi ini, Selasa (10/10). Sepeda motor bernopol K 3287 SE sebuah truk yang akan masuk ke SPBU. Tidak da korban jiwa dalam peristiwa ini.

Ananda Vicky (16), pengendara sepeda motor mederita luka pada bagian kaki dan tangan segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Kecelakaan ini bermula  ketika dia mengendarai sepeda motor No Pol K 3287 SE melaju kencang dari arah timur ke barat.

 

Sepeda motor bernopol K 3287 SE milik korban kecelakaan dimankan Polantas Polres Blora, Selasa (10/10).

 

Tanpa disadarinya dari arah berlawanan ada sebuah truk yang hendak belok menuju SPBU. Karena jarak terlalu dekat, korban tidak dapat menguasai kendaraannya dan akhirnya menabrak truk sampai terpental.

Aipda Hadi Sutrisno dan Brigadir Puguh, dua anggota Satlantas Polres Blora yang saat itu berada di lokasi kejadian segera menaikkan korban ke mobil Laka Lantas dan membawanya ke Rumah Sakit, petugas juga mengamankan motor korban dan memeriksa sopir truk untuk dimintai keterangan.

“Kecelakaan sendiri sudah diselesaikan. Korban sudah mendapatkan bantuan Jasa Raharja, ” terang AKP Febriyani Aer Kasatlantas Polres Blora dalam kesempatan terpisah.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora

  • Bagikan