KECELAKAAN, WARGA TAMBAKROMO CEPU TEWAS DI LOKASI KEJADIAN

Bojonegoro – Laka lantas kembali terjadi pada Rabu (24/06) sekitar pukul 18 .20 WIB. di jalan raya Bojonegoro-Ngawi  tepatnya di Desa Payaman Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

 

Kecelakaan

Ilustrasi

 

Kapolsek Ngraho AKP Muhtarom menjelaskan kejadian Bermula saat pengendara motor Supra fit dengan nopol K6219N dari arah utara yang dikendarai Suntoyo(64) warga desa tambakromo Rt.02 Rw.02 Kecamatan Cepu Kabupaten Blora oleng ke kanan hingga melebihi as Jalan diduga ngantuk sedangkan kondisi jalan gelap tanpa penerangan jalan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor satria fu bernopol S6539CN yang dikendarai Arif Ratimor Jaya Puta (29) warga desa sumberarum Rt 19 Rw. 07 Kecamatan Dender Kabupaten Bojonegoro. 

“Tiba-tiba sepeda Honfa Supra Fit tersebut oleng ke kanan hingga melebihi as jalan, Karna jarak terlalu dekat sehingga terjadilah laka tersebut” jelasnya seperti dikutip berita bojonegoro.

Akibat kejadian ini pengendara motor supra fit meninggal dilokasi kejadian, Sementara pengendara satria FU mengalami luka luka dan dibawa ke RSU Padangan.

“Untuk tahap awal, kejadian ini ditangani oleh petugas dari polsek Ngraho.Selanjutnya kejadian laka lantas tersebut di tangani oleh petugas Satlantas Pos Ginggang Polres Bojonegoro” pungkasnya. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan