KEDIREN JUARAI TURNAMEN VOLI RANDUBLATUNG CUP 2018

Randublatung- Tim voli Desa Kediren berhasil merebut gelar juara dalam turnamen voli Randublatung Cup 1 2018. Kemenangan ini diraih usai menghempaskan tim voli Forkompimcam Randublatung dengan skor 3-2.

Kemenangan ini disambut gembira Kades Kediren, Juwadi. Dirinya bahkan tak mampu berkomentar karena sangat merasa bangga dengan raihan tim voli binaannya. Dengan pencapaian ini, tim voli Kediren berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 25 juta.

“Saya senang sekali. Kami bangga,” ucapnya singkat usai penyerahan trofi di lokasi turnamen, lapangan Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Sabtu (01/12).

 

Tim voli Desa Kediren raih juara I turnamen Randubaltung Cup 2018

 

Laga final turnamen voli Randublatung Cup 2018 mempertemukan tim voli Kediren dengan tim Forkompimcam Randublatung. Hingga pukul 16.30 WIB pertandingan tak kunjung dimulai. Penonton pun mulai panas.

Pertandingan final berjalan dalam lima set. Sempat terhenti untuk ibadah Sholat Maghrib dan kembali tertunda lantaran hujan. Meski demikian poenonton tetap antusias bertahan menyaksikan tim kebanggaannya bertanding.

Pada set ke 5, tim voli Kediren berhasil mengalahkan tim voli Forkompimcam Randublatung dengan skor 17-15. Laga berakhir dan dilanjutkan dengan penyerahan trofi kepada para juara turnamen Randublatung Cup 2018.

Sementara, Direktur PT Karya Budi Utomo, Nyoto Priyo Utomo selaku pendukung kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Kami berterima kasih kepada para kades di wilayah Blora selatan dan Forkompimcam atas partisipasinya dalam turnamen ini. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk pembinaan pevoli muda di kawasan ini,” ungkapnya.

Berikut ini para juara turnamen Randublatung Cup 2018

Juara I tim voli Desa Kediren

Juara II tim voli Forkompimcam Randublatung

Juara III tim voli Mekuwon

Juara IV tim voli Bintang 04 Bulakan

(iam)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.