fbpx

KEJUARAAN PSHT KAPOLRES CUP DIGELAR DI GOR KOLONEL SUNANDAR

Atlet PSHT Blora memperagakan sebuah jurus dalam pembukaan kejuaraan Kapolres Cup, MInggu (26/11).

Blora – Kejuaraan PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Kapolres Cup digelar di GOR Kolonel Sunandar Blora, Minggu (26/11). Agenda ini akan berlangsung dalam dua hari, dan berakhir hari ini, Senin (27/11). Diharapkan, kejuaraan ini dapat memotivasi para pesilat untuk berprestasi di kancah Jawa Tengah maupun nasional.

 

Atlet PSHT Blora memperagakan sebuah jurus dalam pembukaan kejuaraan Kapolres Cup, MInggu (26/11).

 

Ketua panitia kejuaraan Sugeng mengatakan agenda ini diikuti 228 atlet PSHT dari berbagai penjuru Blora, terbagi dalam 3 kategori yaitu SMP, SMA dan Umum. Dalam agenda tersebut, Kapolres Blora AKBP Saptono mendapatkan penghargaan sebagai  Keluarga Besar PSHT Blora.

“Selama bumi diinjak manusia dan selama matahari terbit dari timur, PSHT akan tetap jaya dan bersaudara. Semoga ke depan PSHT semakin besar dan semakin banyak kegiatan. Turnamen ini akan melahirkan banyak atlet handal dalam cabang pencak silat,” harap Sugeng seperti dikutip Humas Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Saptono berharap, PSHT di Blora dapat menjadi mitra bagi kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Sebagai mitra kepolisian, setiap anggota PSHT harus mengabdi kepada Tuhan dan berbakti kepada bangsa. Meninggalkan tingkah laku tercela dan menjunjung tinggi nilai-nilai perdamaian dan kasih sayang,” pesan Kapolres dalam pembukaan kemarin (26/11).

Di akhir pembukaan, Kapolres mengucapkan selamat bertanding bagi para atlet dan berpesan agar menjaga nilai-nilai sportivitas dan kejujuran selama kejuaraan berlangsung.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora