fbpx

KELUARGA KORBAN TRAGEDI BRUG BROSOT SAMBONG TERIMA TALI ASIH

  • Bagikan
Penyerahan Tali Korban Brug Brosot oleh Adm Perhutani KPH Cepu melalui Waka Selatan, Khairudin dan Asper Pasar Sore Sarjono, Kamis (05/10).

Cepu – Peristiwa naas mobil tertimpa pohon yang terjadi di daerah Brug Brosot Sambong, Selasa (03/10) mengundang simpati sejumlah pihak.  Adm Perhutani KPH Cepu bersama Kapolsek Cepu dan Sambong menyerahkan tali asih kepada korban tragedi tersebut, Kamis (05/10).

 

Penyerahan Tali Korban Brug Brosot oleh Adm Perhutani KPH Cepu melalui Waka Selatan, Khairudin dan Asper Pasar Sore Sarjono, Kamis (05/10).

 

“Kami langsung ke lokasi dan mengunjungi keluarga korban. Alhamdulillah keluarga korban sadar dan mengakui jika kecelakaan tersebut adalah suatu musibah yang datangnya dari Allah. Kami juga memberikan santunan biaya pemakaman bagi yang meninggal, serta tunjangan pengobatan untuk korban yang kini masih dirawat di rumah sakit,” jelas Adm Perhutani KPH Cepu melalui Waka Selatan, Khairudin yang didampingi Asper Pasar Sore, Sarjono.

Tali asih diserahkan kepada keluarga korban meninggal dunia Tragedi Brug Brosot Sambong, yaitu keluarga (Alm) Surhadi di RT 06 RW 01 Desa Mulyorejo Cepu dan keluarga (Alm) Diah Puspitasari di Gang 6 Kelurahan Balun Cepu.

Selain itu, Adm Perhutani, Polsek Cepu dan Polsek Sambong juga menyerahkan bantuan kepada korban yang tengah menjalani perawatan intensif, yaitu Lilik Suryani yang menderita patah tulang lengan atas dirawat di RS PKU Muhammadiyah Cepu dan Anis Ervayani yang menderita patah kaki kanan dirawat di RSU dr Soeprapto Cepu.

“Niat baik Perhutani KPH Cepu disambut baik oleh keluarga korban. Dari hasil pertemuan tadi, keluarga korban juga sudah menyadari atas musibah yang menimpa keluarganya. Alhamdulillah dari pihak Perhutani telah memberikan santunan kepada korban,” pungkas Khairuddin seperti dikutip Humas Polres Blora.

Reporter : Samuel  / tim Humas Polres Blora

  • Bagikan