fbpx

KEMBANGKAN EKONOMI NAHDLIYYIN, BMT NU SEJAHTERA DIRESMIKAN

Peresmian BMT NU Sejahtera di Kantor BMT Kelurahan Punggursugih Ngawen, Senin (31/10).

Ngawen –  KSPPS (Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah) BMT Nusa Ummat Sejahtera diresmikan pagi ini, Selasa (31/10). Diharapkan,lembaga perekonomian ini mampu memenuhi kebutuhan perekonomian warga nahdliiyin Blora.

 

Peresmian BMT NU Sejahtera di Kantor BMT Kelurahan Punggursugih Ngawen, Senin (31/10).

 

Peresmian ini dihadiri Ketua NU Ngawen Kyai Nur Fuadi, Ketua NU Kelurahan Punggursugih Kyai Muntari, Ketua GP Ansor Kecamatan Ngawen Eko Widodo dan sejumlah personalia KSPPS BMT Nusa Umat Sejahtera.

“Atas nama Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Ngawen, kami mengucapkan selamat atas diresmikannya KSPPS BMT NU Sejahtera. Kami menyambut baik dan mendukung langkah pengembangan ekonomi umat ini,” tegas Kyai Nur Fuadi dalam sambutannya.

Manajer KSPPS BMT NU Sejahtera area Ngawen Pargono mengatakan meski sebagai pemain baru, namun lembaga perekonomian nahdliyyin ini memiliki produk perbankan yang tak kalah dengan lembaga perekonomian lain.

“ Produk kita tak kalah dengan lembaga perekonomian lain. Kita melayani wadi’ah (setoran dan penarikan sewaktu-waktu), Simpanan Pendidikan, Simpanan Qurban dan Aqiqah, Simpanan Umroh, Simpanan Pelunasan haji, Simpanan Pensiunan, Simpanan Berjangka dan Pembiayaan Haji atau Umroh,” jelas Pargono sesaat setelah peresmian.

Pargono menambahkan, KSPPS BMT NU Sejahtera membuka lebar peluang untuk berhabung dalam lembaga ini, utamanya di bidang marketing.

“Kita membuka peluang kepada genarasi muda nahdliyyin untuk bergabung bersama kami. Saat ini, kita membuka peluang kerja di bagian marketing,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Ghofur