fbpx

KEPONAKAN PRAMOEDYA HANYA DIANGGAP PETUGAS KEBERSIHAN “CERITA DARI BLORA”

  • Bagikan
Nota pembayaran petugas kebersihan atas nama Benee Santoso dari Panitia Festival Cerita Dari Blora Kegiatan Indonesiana.

Foto Nota Pembayaran Sebagai Petugas Kebersihan

Menurutnya, bahkan ketika ada orang dari Kemendikbud mewawancarai dia, pegawai tersebut mendapat info bahwa Benee adalah Tim Kurator dan Produksi.

“Namun setelah selesai acara, ternyata saya hanya dihargai sebagai PETUGAS KEBERSIHAN. Begitu pula dengan Herda Ananta Yoga Pratama,” tulis Benee yang juga merupakan pengelola Perpustakaan Pataba ini.

 

Status Benee Santoso terkait penyebutannya sebagai Petugas Kebersihan “Cerita Dari Blora”

 

Tak hanya menuliskan status, dia juga menyertakan foto nota pembayaran petugas kebersihan atas nama Benee Santoso dari Panitia Festival Cerita Dari Blora Kegiatan Indonesiana.

Status tersebut dengan cepat dikomentari puluhan orang dan dibagikan 18 kali. Tak hanya membagikan, warganet yang simpati dengan Benee Santoso menulis status yang menyayangkan hal ini.

“Ponakan Pramoedya Ananta Toer mas Bene Benee Santoso SE dibeginikan. Keji perilaku mereka ini. Cari uang dari kegiatan kebudayaan kok begitu?,” ucap Dharma Setyawan melalui akun facebooknya.

Reporter : Nizar Hilmi

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!