KESEBELASAN BLORA KALAH LAGI, GAGAL BERLAGA DI PORPROV 2018

Blora – Kandas sudah harapan  Blora untuk mengikuti Porprov 2018 di Surakarta. Tanpa memperoleh kemenangan satu kali pun, satu demi satu kekalahan beruntun menimpa kesebelasan Blora. Terakhir, Blora dipermalukan kesebelasan Demak dengan skor 4 : 0 di Stadion Kridosono Blora, Minggu (05/11).

 

Kesebelasan Blora vs Demak di Stadion Kridosono Blora, skor akhir 4 : 0 untuk tim Demak, Minggu (05/11).

 

Kekalahan pertama kesebelasan Blora terjadi pada laga pertama kala menjamu kesebelasan Kudus. Pada laga awal kualifikasi Porprov tersebut, kesebelasan Blora dihajar tim tamu dengan skor 4 : 0. Ternyata, untuk pertandingan selanjutnya pun secara beruntun kesebelasan Blora tertimpa kemalangan.

Kesebelasan Blora kalah dalam laga tandang melawan Rembang dengan skor 1 : 0. Dikalahkan lagi oleh kesebelasan Kabupaten Semarang dengan skor 2 : 0, dipermalukan kesebelasan Kendal dengan skor  4 : 0. Dan sore tadi, Blora dihajar dengan empat gol tanpa balas oleh kesebelasan Demak.

Sore tadi, pada babak pertama kesebelasan Demak mencetak gol pada menit ke- 38 melalui tendangan Imam Khabibi, pemain Demak nomor punggung 6. Skor 1 : 0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, kesebelasan Demak tanpa ampun mengoyak jala gawang Blora dengan tiga gol tambahan. Lima menit pada babak kedua satu gol untuk kesebelasan Demak dihasilkan oleh Saeful Islam, pemain Demak nnomor punggung 11. Menit ke- 53, kembali Imam Khabibi menambah gol untuk kesebelasan Demak. Gol terakhir Demak tercipta pada menit ke- 60, oleh Saeful Islam.

Asisten Pelatih Kesebelasan Blora menyayangkan pencapaian ini. Menurutnya kekalahan Blora pada laga terakhir disebabkan absennya sejumlah pemain kunci, yaitu Rico dan Agus.

Reporter : Joko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.