fbpx

KESEBELASAN NAGA BINTANG GAGAAN LOLOS KE SEMIFINAL KEONG MAS CUP KUNDURAN

  • Bagikan
Kesebelasan Naga Bintang Gagaan mengalahkan kesebelasan Putra Mandiri Wirosari dengan skor 1 : 0, Senin (23/10).

Kunduran – Kebelasan Naga Bintang Gagaan mengalahkan kesebelasan Putra Mandiri Wirosari dengan skor tipis 1 : 0, Senin (23/10). Dengan hasil ini, kesebelasan Naga Bintang lolos ke babak semifinal Keong Mas Cup Kunduran.

 

Kesebelasan Naga Bintang Gagaan mengalahkan kesebelasan Putra Mandiri Wirosari dengan skor 1 : 0, Senin (23/10).

 

Pertandingan semifinal akan dilaksanakan pada Rabu (25/10). Empat kesebelasan yang lolos pada babak ini diantaranya Amuba FC Bandungsari, Subur Jaya FC Blora, Naga Bintang Gagaan dan Asy Syifa Muraharjo.

Pertandingan pertama babak semifinal akan digelar pukul 14:00 WIB, mempertemukan Amuba FC Bandungsari melawan Subur Jaya FC Blora. Sedangkan pertandingan kedua, akan digelar pukul 16:00 WIB, mempertemukan Naga Bintang Gagaan melawan Asy Syifa Muraharjo.

Manajer Naga Bintang FC Faizin mengaku, kemenangan dalam laga melawan Putra Mandiri Wirosari cukup mengejutkan. Pasalnya, Putra Mandiri dikenal sebagai tim bertabur bintang sehingga kecil kemungkinan dapat memenangkan pertandingan meski dengan skor tipis.

“Kita cuma modal ngotot, tapi akhirnya menang dengan skor tipis. Kita akan konsentrasi pada permainan selanjutnya.  Patinya dengan mempertahankan ritme permainan dan semangat seperti laga sore tadi,” ujar Manajer Naga Bintang FC Faizin di lokasi pertandingan Lapangan Gajah Mada Kunduran, Senin (23/10).

Terpisah, Manajer Asy Syifa Muraharjo Wiyoto mewaspadai permainan Naga Bintang. Kesebelasan Asy Syifa Muraharjo lolos ke semifinal setelah menghempaskan kesebelasan Rasta Mania Randublatung.

“Mereka kuda hitam dalam turnamen ini, saya menekankan kepada para pemain untuk jangan meremehkan lawan. Ini buktinya, kesebelasan Naga Bintang mengalahkan kesebelasan unggulan Putra Mandiri Wirosari,” ucap Wiyoto.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan