fbpx

KESERUAN GEN Z NOBAR DEBAT CAPRES DI WARUNG KOPI BLORA

Nobar Debat Capres di Noms Kopi Kamolan, Blora.

Blora, BLORANEWS – Sorak sorai Generasi Z riuh terdengar saat menyaksikan Nobar Debat Capres 2024 disalah satu warung kopi di Kabupaten Blora. Tepatnya di Noms Kopi Kamolan, Blora pada Minggu malam, 7 Januari 2024.

Niam Jamil selaku panitia penyelenggara Nobar Debat Capres Ke-3 mengemukakan bahwa alasan digelarnya nobar di warkop ialah untuk menyediakan ruang demokrasi kepada kawula muda.

“Mengingat banyaknya cah enom-enom (muda-mudi) yang suka nongkrong dan suka ngopi maka kami menyediakan ruang demokrasi untuk mengetahui kelayakan calon presiden dan wakil presiden dukungan masing-masing,” jelasnya.

Selain menyaksikan paslon yang saling beradu argumen, lanjut Jamil, kita juga menggelar audience talk (berdialog dengan pengunjung) dengan pembawaan yang santai.

“Kami juga menyediakan musik barangkali adalah pengunjung yang turut berpartisipasi bernyanyi,” sambungnya.

Untuk menjaga Netralitas, Jamil beserta pihaknya melarang para pengunjung membawa atribut ataupun identitas partai selama prosesi nobar.

“Eitsss, guna menjaga netralitas, dilarang membawa atribut, identitas partai dan sebagainya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, penyelenggaraan Nobar Debat Capres Cawapres Ke-3 dengan tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik merupakan hasil kerjasama antara komunitas wartawan, mahasiswa blora serta owner Noms Kopi Blora. (Dj)