fbpx

KESERUAN NOBAR INDONESIA VS VIETNAM DI RUMAH PEMAIN TIMNAS ASAL BLORA

  • Bagikan
Keluarga dari pemain Timnas Indonesia Asal Blora, Pratama Arhan, menonton pertandingan sepakbola Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF
Suasana nobar di rumah Timnas Indonesia asal blora, Pratama Arhan.

Banjarejo – Keluarga dari pemain Timnas Indonesia Asal Blora, Pratama Arhan, menonton pertandingan sepakbola Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF.

Nonton Bareng (Nobar) keluarga melalui televisi di rumah Arhan di Dukuh Kedungkenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

“Pertandingannya sangat menegangkan, bikin jantungan, lha Indonesia terserang terus,” ucap Ibu kandung Arhan, Surati (44), Rabu (15/12).

Surati bersama para keluarganya berteriak heroik saat suasana pertandingan dalam kondisi menegangkan. Ia berharap yang terbaik untuk Indonesia dan secara khusus untuk anaknya.

“Saat Arhan main, Saya melihat terus, mas, tidak pernah ketinggalan. Jadi tahu perkembangannya, kayak kemarin kakinya sempat cidera. Ya semoga Indonesia menang di Juara AFF,” harapnya.

Kakak kandung Arhan, Dimas Roni melihat adiknya bertanding biasanya selalu nobar bersama Keluarga, Paman, Nenek, tetangga dan teman-temannya. Ia juga mengomentari permainan Indonesia Vs Vietnam.

“Cukup menegangkan, Tim Indonesia banyak terserang, terlalu banyak bertahan jadi kalah posisi,” komentar Roni yang juga pemain bola.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam digelar di Stadion Bishan, Singapura, pada Rabu (15/12) malam, berakhir 0:0.

Diketahui, posisi di Timnas Indonesia, Pratama Arhan sebagai bek kiri. Kemudian Arhan merupakan anak ke dua dari dua bersaudara. (jam).

  • Bagikan