fbpx

KESETRUM SAAT MAIN HP SAMBIL DICAS, SANTRI PONPES DI BLORA INI MENINGGAL

KESETRUM SAAT MAIN HP SAMBIL DICAS, SANTRI PONPES DI BLORA INI MENINGGAL
Lokasi kejadian.

Blora- Seorang santri di Pondok Pesantren Sabilurrosyad Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo, Blora tewas kesetrum saat bermain handphone sambil dicas. Sabtu (13/03).

 

KESETRUM SAAT MAIN HP SAMBIL DICAS, SANTRI PONPES DI BLORA INI MENINGGAL
Lokasi kejadian.

 

Diketahui korban bernama Moh. Abdul Ghoni (17), warga Dukuh Wangil  RT 06 RW 03 Desa Sambonganyar Kecamatan Ngawen, Blora.

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.05 WIB tepatnya di dalam kamar Pondok pesantren.

“Korban masuk ke dalam kamar, kemudian membuka baju seragam Pramuka. Selanjutnya menancapkan Charger pada stop kontak dan tiduran di lantai sambil memegang HP dan memainkan Game online lalu sekira selang 5 menit korban berteriak dirinya tersengat listrik,” terangnya.

Mendengar teriakan dari korban, saksi mata yakni Moh. Arif Wibowo lantas berusaha mencabut charger dari stop kontak. Dan segera menolong dengan cara membangunkan untuk diberikan minum air putih. Dalam kondisi yang masih terengap-engap korban memuntahkan air yang diminumnya dan pingsan.

“Saksi akhirnya meminta bantuan kepada penghuni Ponpes untuk dibawa ke Puskesmas Banjarejo dengan mengendarai sepeda motor. Namun sesampainya di sana korban dinyatakan meninggal dunia,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Banjarejo ditemukan luka bakar berbentuk garis sepanjang empat centimeter dan pada tubuh korban. 

“Tidak ditemukan adanya tanda- tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk prosesi pemakaman,” pungkasnya. (Jyk)