fbpx

KETUA ANSOR BLORA APRESIASI PILKADES BERJALAN AMAN DAN DAMAI

aaa

Blora –  Gerakan pemuda ansor sebagai bagian elemen masyarakat turut meng apresaisi pelaksanaan pemungutan suara pilkades serentak di kabupaten Blora yang berjalan aman damai dan sesuai harapan.

 

Ketua PC. Ansor Kabupaten Blora Ahmad Riyadi S.Pd.I. (kedua dari kanan/ berseragam Ansor)

 

Hal tersebut di sampaikan ketua PC. Ansor kabupaten Blora Ahmad Riyadi S.Pd.I. melalui pesan wats up siang ini Minggu (30/7/2017)

BACA JUGA :  MOSI TIDAK PERCAYA, KETUA PANITIA PILKADES PAW MUNDUR DAN DIROMBAK ULANG

Ansor berharap pemimpin terpilih dapat mengemban amanah dengan baik serta membawa kemajuan terhadap desa yang di pimpin nya.

“Tentunya Ansor sebagai bagian dari komponen bangsa turut mengapresiasi suksesnya penyelenggaraaan  pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa  Serentak yg dilaksanakan di 27 desa sekabupaten blora pada hari sabtu 29 Juli 2017 dengan tertib dan kondusif, kami berharap , kepala desa terpilih dapat mengemban amanah yg diterima dengan baik dalam rangka sebagai pemomong warga sekaligus pemegang kebijakan tertinggi di desa”  Jelas anggota Dprd dari fraksi PKB ini.

BACA JUGA :  KALAH 1 SUARA, CAKADES DI BOGOREJO AJUKAN GUGATAN

Pemungutan suara sebagai tahapan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Blora telah selesai dilakukan kemaren, Sabtu (29/7/2017) dengan aman dan sesuai harapan. Pilkades di laksanakan di 27 desa yang tersebar di beberapa kecamatan.

Reporter : Arif Saefuddin