KETUA BADAN PEMENANGAN NASDEM BERTEKAD PERTAHANKAN BASIS PARTAI DI BLORA

Blora- Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Jawa Tengah, Akhwan bertekad mempertahankan Kabupaten Blora itu sebagai basis Nasdem di Jawa Tengah. Selasa (28/07).

 

PARPOL DI BLORA OGAH IKUTI KIRAB BUDAYA HJB 269, INI ALASANNYA

Partai Nasdem Blora dalam kirab budaya Hari Jadi Blora (HJB) ke-269.

 

Pada kontestasi Pilkada Blora 2020 yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang, Partai Nasdem akan mengusung Umi Kulsum dan Agus Sugianto sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, Jawa Tengah. 

“Kita bertekad pertahankan Blora. Kemarin di Blora, Bupatinya dari Nasdem,” ucap Akhwan.

Telah banyak diketahui umum, bahwa Umi Kulsum merupakan istri Bupati Blora saat ini, Djoko Nugroho. Yang akan menggandeng Agus Sugianto sebagai bakal Calon Wakil Bupati Blora pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 serentak di Jateng. 

“Umi Kulsum berpasangan dengan Agus Sugianto dari swasta. Tapi karena kita koalisi dengan PPP, maka nanti (Agus – red) akan dikader sebagai kader PPP,” terang Akhwan menegaskan.

Lebih lanjut, Akhwan mengungkapkan Pilkada serentak 2020 di Jateng merupakan momen persiapan Partai Nasdem menuju Pemilu 2024. Sehingga, kata Akhwan, kebijakan politik Nasdem di Jateng bersifat dinamis tergantung kondisi masing-masing daerah yang akan menyelenggarakan pilkada.

Partai Nasdem berusaha mengusung kader sendiri di beberapa daerah di Jawa Tengah. Selain Blora, Nasdem berpotensi mengusung kader sendiri di Pilkada Rembang, Demak, Purworejo, dan Banjarnegara. 

“Di Wonosobo dan Kabupaten Pekalongan, Wakil Bupatinya sekarang kader NasDem. Hanya saja, Wonosobo dan Kabupaten Pekalongan sangat dinamis. Mungkin, (Pilkada 2020) bukan dari kader,” pungkasnya. (dj)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan