fbpx

KETUA DPC PKB BLORA : MUKTAMAR LUAR BIASA TIDAK MUNGKIN TERJADI

  • Bagikan
Serah terima paket sumbangan DPC PKB Kepada PCNU Kab Blora.
Serah terima paket sumbangan DPC PKB Kepada PCNU Kab Blora.

Blora – Isu Muktamar Luar Biasa (MLB) di tubuh PKB ditanggapi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Blora, Abdul Hakim. Menurutnya, tidak mungkin ada (Muktamar Luar Biasa) karena hari ini PKB pada kondisi solid-solidnya dan diperhitungkan semua pihak di bawah kepemimpinan Cak Imin.

 

Serah terima paket sumbangan DPC PKB Kepada PCNU Kab Blora.
Foto : Serah terima paket sumbangan DPC PKB Kepada PCNU Kab Blora, mei 2020.

 

“Menurut saya itu tidak mungkin, karena PKB saat ini solid-solidnya. PKB di bawah Cak Imin bisa bersinergi dengan NU dan diperhitungkan oleh semua pihak,” ungkapnya. (16/04)

Menyusul adanya kabar sejumlah kader yang ingin Muktamar Luar Biasa (MLB) di tubuh PKB, dirinya menampik kabar itu karena pergantian beberapa Ketua DPC juga tidak mempermasalahkan.

“Beberapa eks Ketua DPC juga tidak masalah, mereka juga menyadari karena yang diganti rata-rata  sudah dua periode,” tandasnya.

Sementara itu, dinilai melanggar anggaran dasar dan rumah tangga (AD/ART), sejumlah kader PKB ingin MLB.

Eks-Ketua DPC Jeneponto Andi Mappanturu misalnya, dia merasa dizalimi oleh Muhaimin Iskandar. Sebab, dia menilai seharusnya kursi ketua didudukinya sampai 2022.

“Karena kezaliman Pak Muhaimin yang mengubah AD/ART pada muktamar di Bali, di dalamnya sudah tidak demokrasi, Cak Imin ketakutan kalau dilengserkan dari ketua umum, ” pungkasnya. (Spt)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan