fbpx

KETUA HARIAN GOLKAR JATENG: JIKA DPD TIDAK SEGERA MUSDA, KEPEMIMPINAN AKAN DIAMBIL ALIH

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

Semarang- Ketua harian DPD Golkar Jateng, Wihaji, meminta agar DPD di daerah yang belum menyelenggarakan Musda untuk secepatnya dilaksanakan sebelum tanggal 31 Agustus 2020, namun jika terpaksa belum terlaksana masih ditunggu oleh DPD Jateng sampai 31 Desember 2020 mendatang.

 

Ilustrasi
Ilustrasi

 

Wihaji menyebutkan, saat ini baru ada empat kabupaten/kota yang menyelenggarakan Musda, yakni Kota Tegal, Kabupaten Batang, Brebes, dan Kebumen.

“Jika DPD tidak melaksanakan instruksi dari pusat, hingga molor lagi, kepemimpinan akan diambil alih oleh DPD Jateng,” ucap Wihaji seperti dikutip jagoberita(dot)com. (01/08)

Lebih lanjut, Wihaji menambahkan, dari 21 daerah yang menggelar Pilkada di Jawa Tengah, Partai Golkar telah menurunkan sebanyak 15 rekomendasi, sedangkan enam daerah lain, masih menunggu waktu turunnya rekomendasi dari DPP seperti  Kabupaten Blora.

“Kemenangan yang kami targetkan 100 persen. Sesuai arahan DPP Partai Golkar,” tambahnya 

Untuk mewujudkan target kemenangan tersebut, Wihaji yang saat ini menjabat Bupati Batang ini, menjelaskan bahwa seluruh kader Golkar harus memiliki semangat guyub rukun demi NKRI dan Semangat merah putih. Artinya, kemenangan harus diraih dalam Pilkada 2020 ini.

“Tanggal 4 September nanti sudah pendaftaran, apa yang dilakukan saat ini menentukan partai pada 2024 mendatang,” pungkasnya. (Jyk)

 

  • Bagikan