fbpx

KETUA PAGAR NUSA JATENG: JANGAN TAWURAN ANTAR PERGURUAN

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Jawa Tengah, Arief Rohman yang juga Bupati Blora berpesan kepada seluruh anggotanya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.
Ketua PW Pagar Nusa Jawa Tengah, Arief Rohman.

Blora, BLORANEWS – Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Jawa Tengah, Arief Rohman yang juga Bupati Blora berpesan kepada seluruh anggotanya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pagar Nusa harus menjadi contoh kepada perguruan yang lain. Jangan ada tawuran antar perguruan. Harus tertib. Harus membina atlet biar bisa berprestasi,” pesannya.

BACA JUGA :  BERIKUT NAMA-NAMA PEMENANG TURNAMEN SILAT PIALA BUPATI TINGKAT NASIONAL 2022

Dikatakannya usai pembukaan Konferensi Cabang ke dua PSNU Pagar Nusa Kabupaten Blora periode 2022-2027 dengan tema “Mandiri Berprestasi”. Konfercab berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Kamis (8/9). 

Menanggapi hal ini, Ketua PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Blora, Nurul Aqdom ketika ditanya adanya konflik tawuran antar perguruan, pihaknya secara intens akan berkomunikasi antar pimpinan untuk menyelesaikan konflik. Ia mewanti-wanti, agar tidak ada tawuran antar perguruan.

BACA JUGA :  PESILAT BLORA RAIH 3 BESAR PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA

“Pagar Nusa pada intinya cinta damai. Misal ada masalah, kita akan selesaikan secara baik-baik antar pimpinan. Mudah-mudahan tawuran tidak terjadi di Blora lah. Kita cinta damai,” tegasnya. (Jam).