KIRIM MATERIAL PEMBANGUNAN MASJID, POLSEK KOTA: KITA SINERGI DENGAN SEMUA LAPISAN!

Blora- Komitmen kepolisian untuk menjalin sinergitas dengan semua kalangan, termasuk sektor keagamaan, dilaksanakan tidak hanya di tingkat resort (Polres). Hal ini, digelar hingga ke level Polsek jajaran, lebih-lebih menjelang puncak Hari Bhayangkara ke 73 yang berpuncak pada 1 Juli mendatang.

 

AKP Agus Budiyana

Kapolsek Blora Kota Polres Blora, AKP Agus Budiyana (mendorong gerobak) membantu pembangunan Masjid Al Islam Desa Temurejo Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora

 

Seperti yang dilaksanakan Polsek Blora Kota Polres Blora pagi ini, Jumat (21/06). Kapolsek Blora Kota, AKP Agus Budiyana bersama jajarannya mengirimkan bantuan material pembangunan Masjid Al Islam di Desa Temurejo Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora.

“Bantuan material pembangunan berupa 10 karung semen ini, sebagai wujud kepedulian anggota Polri untuk mendekatkan hubungan antara tiga pilar, TNI, Polri dan masyarakat,” kata AKP Agus Budiyana.

Menurut AKP Agus, dengan terbinanya sinergitas tiga pilar tersebut, akan terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif. Tak hanya itu, dengan bersinergi dengan sektor keagamaan, toleransi keagamaan di masyarakat akan semakin kuat.

Di sisi lain, apresiasi disampaikan Kepala Desa (Kades) Temurejo, Timbul. Pihaknya berharap sinergitas kepolisian dengan masyarakat, dalam berbagai sektor tersebut dapat berkesinambungan. Bantuan dari polisi berupa material semen ini, dirasa sangat membantu masyarakat.

“Setelah selesai pembangunan masjid, warga Temurejo akan lebih rajin untuk beribadah di masjid,” ucap Timbul. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan