fbpx

KKN-DR STAI AL MUHAMMAD CEPU. GAIRAH PENGABDIAN MAHASISWA DI TENGAH PANDEMI

  • Bagikan
Peserta KKN bersama Umbarno Marbot masjid Al huda Punggursugih

Ngawen – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Muhammad Cepu terus menunjukkan upayanya dalam pengabdian masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Mulai dari kegiatan bakti sosial hingga kegiatan keagamaan lainnya.

 

Peserta KKN bersama Umbarno Marbot masjid Al huda Punggursugih.

 

Salah satu kelompok Kuliah Kerja Nyata Dari Rumah (KKN-DR) Kecamatan Ngawen mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan dan menyumbangkan beberapa peralatan kebersihan di Masjid Al Huda yang terletak di Kelurahan Punggursugih Kecamatan Ngawen serta bagi-bagi handsanitizer di beberapa titik lokasi, jum’at (14/08).

“Ada tujuh botol hand sanitizer yang kami bagikan. Dua botol berukuran 250 ml untuk Masjid Al Huda dan lima botol berukuran 60 ml untuk baksos”. Papar Nurul Solichah Korkab KKN-DR Kecamatan Ngawen.

Masyarakat sekitar sangat senang terhadap kegiatan yang dilakukan mahasiswa KKN-DR ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat berlanjut, tidak hanya bagi-bagi handsanitizer dan membersihkan masjid saja tetapi kegiatan bakti sosial yang lain juga.

Umbarno selaku marbot di masjid tersebut sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Mahasiswa KKN-DR karena telah membersihkan Masjid tersebut sehingga para jamaah nantinya akan merasa nyaman saat melaksanakan ibadah.

“Matur suwun mas (Terima kasih mas-red)”.ungkap Umbarno sambil menerima beberapa bantuan alat kebersihan untuk masjid tersebut. (IKM)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!