KKN-DR STAI AL MUHAMMAD CEPU. GAIRAH PENGABDIAN MAHASISWA DI TENGAH PANDEMI

Ngawen – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Muhammad Cepu terus menunjukkan upayanya dalam pengabdian masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Mulai dari kegiatan bakti sosial hingga kegiatan keagamaan lainnya.

 

Peserta KKN bersama Umbarno Marbot masjid Al huda Punggursugih.

 

Salah satu kelompok Kuliah Kerja Nyata Dari Rumah (KKN-DR) Kecamatan Ngawen mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan dan menyumbangkan beberapa peralatan kebersihan di Masjid Al Huda yang terletak di Kelurahan Punggursugih Kecamatan Ngawen serta bagi-bagi handsanitizer di beberapa titik lokasi, jum’at (14/08).

“Ada tujuh botol hand sanitizer yang kami bagikan. Dua botol berukuran 250 ml untuk Masjid Al Huda dan lima botol berukuran 60 ml untuk baksos”. Papar Nurul Solichah Korkab KKN-DR Kecamatan Ngawen.

Masyarakat sekitar sangat senang terhadap kegiatan yang dilakukan mahasiswa KKN-DR ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat berlanjut, tidak hanya bagi-bagi handsanitizer dan membersihkan masjid saja tetapi kegiatan bakti sosial yang lain juga.

Umbarno selaku marbot di masjid tersebut sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Mahasiswa KKN-DR karena telah membersihkan Masjid tersebut sehingga para jamaah nantinya akan merasa nyaman saat melaksanakan ibadah.

“Matur suwun mas (Terima kasih mas-red)”.ungkap Umbarno sambil menerima beberapa bantuan alat kebersihan untuk masjid tersebut. (IKM)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan