fbpx

KLARIFIKSI UDINUS, KENDALA TEKNIS BUKAN KARENA SERVER TAPI PADA APLIKASI CAT

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang mengklarifikasi adanya kesalahan teknis pada hari pertama Computer Assistant Test (CAT) Seleksi Perangkat Desa Kabupaten Blora 2021.
CAT Seleksi Perangkat Desa Kabupaten Blora 2021 di Udinus Semarang.

Semarang – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang mengklarifikasi adanya kesalahan teknis pada hari pertama Computer Assistant Test (CAT) Seleksi Perangkat Desa Kabupaten Blora 2021.

Penanggung Jawab Teknis CAT Seleksi Perangkat Desa Kabupaten Blora tahun 2021, Dadang Triwahyudi mengklarifikasi, hal itu terjadi bukan karena server Pemkab Blora namun kendala teknis pada aplikasi Cat Perades yang dibuat IAIN Pekalongan.

BACA JUGA :  REKRUTMEN PERADES DITUNDA, BUPATI BLORA LAMBAN TEPATI JANJINYA WUJUDKAN REFORMASI BIROKRASI

“Masalah teknis yang terjadi pada hari pertama bukan terjadi pada server Kabupaten Blora, melainkan pada kendala teknis di aplikasi CAT Perades yang dibuat oleh IAIN Pekalongan,” konfirmasinya melalui pers rilis, Sabtu (22/01).

Sebelumnya, Pihak Udinus Semarang memberitakan, kesalahan teknis itu bukan karena disebabkan oleh jaringan dari Udinus. Namun terjadi kendala pada server dari Pemerintah Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  RAKOR “LIBURAN” DI BALI, INI FASILITAS MEWAH DI TEMPAT MENGINAP PEMKAB BLORA

Kendati demikian, informasi yang diberitakan oleh Udinus tersebut akhirnya direvisi. Kesalahan teknis diselesaikan dengan baik dan CAT normal kembali. Peserta yang mengalami kendala di tes pada hari tersebut maka telah diulang sebagai bentuk perlakuan adil antar peserta. (Jam).