fbpx

KODIM BLORA GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA RAMADHAN CUP III

  • Bagikan
- Turnamen tersebut dibuka oleh Dandim Blora Letkol Inf Susilo yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Blora Mayor Hyasintus Waleng. Foto : Pendim 0721/Blora

Blora – Turnamen sepak bola Ramadhan Cup III merebutkan Piala Dandim 0721 Blora Tahun 2017 resmi digelar. Sejumlah 48 tim sepak bola yang ada di wilayah teritorial Kodim Blora mengikuti turnamen tersebut, yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola PPSDM Migas Karang Boyo Cepu, Sabtu (27/05/2017).

Secara resmi, turnamen tersebut dibuka oleh Dandim Blora Letkol Inf Susilo yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Blora Mayor Hyasintus Waleng.

 

– Turnamen tersebut dibuka oleh Dandim Blora Letkol Inf Susilo yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Blora Mayor Hyasintus Waleng. Foto : Pendim 0721/Blora

 

Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng mengatakan, turnamen ini diselenggarakan sebagai ajang dalam meningkatkkan pembinaan sepak bola di wilayah teritorial Kodim Blora.

“Kalah dan menang itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, yang terpenting tetap semangat,” kata Kasdim.

Selain itu, pihaknya menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk mencari bibit- bibit pemain yang handal untuk dapat dibawa ke level yang lebih tinggi dan lebih baik.

“Pertandingan sepak bola yang diselenggarakan ini,  juga merupakan perwujudan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bersama rakyat TNI akan kuat,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan itu, Bupati Blora Djoko Nugroho yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Dinporabudpar) Kabuupaten Blora Kunto Aji, Ketua KONI, dan jajaran forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopincam) Cepu. Serta Ketua kesebelasan Cepu Putra FC selaku ketua penyelenggara, panitia, peserta dan sejumlah tamu undangan lainnya.

 

Reporter : Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan