fbpx

KOKOK PAMITAN DI HARI TERAKHIR JABAT SEBAGAI BUPATI BLORA

KOKOK PAMITAN DI HARI TERAKHIR JABAT SEBAGAI BUPATI BLORA
Bupati Blora, Djoko Nugroho (kanan) bersama Wakil Bupati Blora, Arief Rohman.

Blora- Halaman Sekretariat Daerah (Setda) Blora pagi tadi tampak ramai. Sejumlah pejabat struktural yang ada di lingkungan Setda dan kepala OPD  serta para Camat se-Kabupaten Blora tampak mengikuti apel yang dipimpin Bupati Blora, Djoko Nugroho.

 

KOKOK PAMITAN DI HARI TERAKHIR JABAT SEBAGAI BUPATI BLORA
Bupati Blora, Djoko Nugroho (kanan) bersama Wakil Bupati Blora, Arief Rohman.

 

Apel tersebut merupakan terakhir kalinya yang akan dipimpin Kokok, karena terhitung mulai hari ini (16/02) merupakan hari terakhir baginya menjabat sebagai Bupati Blora, setelah 10 tahun memimpin kota sate ini.

BACA JUGA :  PRAYOGO NUGROHO CURIGA ADA MOTIF DIBALIK WACANA ‘CALON TUNGGAL’

“Setelah 10 tahun bertugas, dimana 5 tahun terakhir bersama pak Arief, yang merupakan bupati terpilih, hari ini merupakan hari terakhir saya bertugas, mulai besok akan saya serahkan seluruh tanggung jawab saya kepada pak Sekda (Sekretaris Daerah) sebagai Plh Bupati, yang rencananya akan diadakan besok (17/02/2021) secara resmi di Pendopo, serta akan saya serahkan semua material yang menjadi tanggung jawab dan melekat pada saya,” Kata pak Kokok.

BACA JUGA :  DIDAMPINGI ARIEF ROHMAN, POLITISI PPP ARWANI THOMAFI KUNJUNGI BAWASLU DAN KPU BLORA

Kepada seluruh peserta apel tersebut, Djoko Nugroho memohon maaf apabila selama ini ada salah dan meminta seluruh ASN dan karyawan untuk tetap melanjutkan pengabdian kepada Kabupaten Blora. 

“Bapak dan Ibu semuanya yang saya hormati, saya pamit, saya mohon maaf apabila ada salah, selanjutnya mari kita lanjutkan pengabdian kita kepada Kabupaten Blora yang sangat kita cintai ini, dengan memberikan totalitas,dukungan, support dan loyalitas kepada pak Arief dan Bu Etik (Bupati dan Wakil Bupati terpilih) untuk membangun Blora tercinta,” pungkasnya. (Jyk)

BACA JUGA :  KAKAK BUPATI BLORA AMBIL FORMULIR BACABUP DI PDI PERJUANGAN