fbpx

KOLONEL INF JONI PARDEDE PIMPIN SERTIJAB DANYONIF 410/ALUGORO

Sertijab Danyonif 410/Alugoro di Lapangan Utama Mako Yonif 410/Alugoro, Jumat (13/04).

Blora – Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf Joni Pardede memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 410/Alugoro di Lapangan Utama Mako Yonif 410/Alugoro, Jumat (13/04).

 

Sertijab Danyonif 410/Alugoro di Lapangan Utama Mako Yonif 410/Alugoro, Jumat (13/04).

 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga menekankan kepada para prajurit terkait Netralitas TNI dalam tahun politik ini.

BACA JUGA :  SAFARI RAMADHAN, SATGAS PAMTAS YONIF 410 ALUGORO BANGUN KOMUNIKASI DENGAN MASYARAKAT

Jabatan Danyonif 410/Alugoro, yang semula dijabat Letkol Inf Heri Amrulloh diserahkan kepada pejabat baru, Letkol Inf Irvan Christian Tarigan.

“Pak Heri sudah hampir empat tahun disini, dan baru kembali tugas diperbatasan. Sekarang dipercaya oleh Pimpinan TNI AD menjadi Komandan Kodim 0728 Wonogiri, Wilayah Korem 074 Surakarta,” ujar Kolonel Inf Joni Pardede.

BACA JUGA :  PANGDAM XVII/CENDERAWASIH LEPAS SATGAS YONIF 410/ALUGORO

Kepada pejabat baru, Kolonel Inf Joni Pardede berpesan agar Letkol Inf Irvan Christian Tarigan dapat memimpin Yonif 410/Alugoro dengan maksimal, serta mengimbangi prestasi yang sudah ditorehkan pendahulunya.

Selanjutnya, Kolonel Inf Joni Pardede juga mengingatkan kepada para prajurit tentang Netralitas TNI di tahun politik ini.

“Masa-masa persiapan pemilihan itu telah dan sedang berlangsung. Untuk itu, jaga netralitas TNI. Hindari hal-hal yang berbentuk pelanggaran yang dapat merugikan pribadi, keluarga, satuan dan masyarakat,” pesannya.

BACA JUGA :  USAI BERTUGAS DI YONIF 410/ALUGORO, HERI AMRULLAH JABAT DANDIM 0728/WONOGIRI

Reporter : Ngatono