fbpx

KOMISI B DPRD PROVINSI JATENG FOKUS DALAM PEMULIHAN EKONOMI

  • Bagikan
TAK HANYA PENANGANAN COVID-19, KOMISI B DPRD PROVINSI JATENG FOKUS DALAM PEMULIHAN EKONOMI
Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah, Prayogo Nugroho

Blora- Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah, Prayogo Nugroho mengaku jika pihaknya tidak hanya fokus pada penanganan Covid-19 saja. Namun ada sektor yang perlu diperhatikan juga seperti pemulihan ekonomi.

 

TAK HANYA PENANGANAN COVID-19, KOMISI B DPRD PROVINSI JATENG FOKUS DALAM PEMULIHAN EKONOMI
Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah, Prayogo Nugroho.

 

“Kalau Covid-19 itu dampaknya tidak hanya di kesehatan, tapi juga di sektor ekonomi, sebenarnya kalau Komisi B itu lebih banyak bersinggungan dengan sektor ekonominya. Jadi kita memikirkan juga dampak ekonominya,” terangnya.

Dikatakan saat ini kondisi perekonomian masyarakat sedang dalam kondisi drop. Untuk memulihkannya pasti membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

“Kira-kira apa yang perlu kita lakukan untuk menjaga stabilitas ekonomi, dengan melakukan upaya-upaya peningkatan ekonomi,” jelasnya.

Dalam mengatasi permasalahan tersebut, dirinya bersama anggota Komisi B DPRD Provinsi Jateng telah mengupayakannya seperti contohnya membuat Perda yang kaitanya dengan ekonomi kreatif yang diharapkan mampu memulihkan ekonomi masyarakat.

“Dalam legislatif kita kemarin membuat perda ekonomi kreatif, jadi kalau kita mau mengembangkan ekonomi kreatif kemarin tidak ada dasar hukumnya, mau dikembangkan ke arah mana, seperti apa,” pungkasnya. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!