KOMPONEN HEATER PG GMM TERBAKAR, TAK ADA KORBAN JIWA

Todanan- Salah satu komponen alat pemanas (heater) yang teletak di bagian belakang Pabrik Gula (PG) Gendhis Multi Manis di Desa Tinapan Kecamatan Todanan Kabupaten Blora terbakar. Dipastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

KOMPONEN HEATER PG GMM TERBAKAR, TAK ADA KORBAN JIWA

Komponen pada alat pemanas (heater) di Pabrik Gula (PG) GMM terbakar

 

General Manager PT GMM, Bambang Subekti mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih mengkaji terkait penyebab kebakaran. Bermula dari alat, ataukah dari kelalaian pekerja. Pihaknya juga belum dapat memperkirakan besar kerugian akibat peristiwa ini.

“Bukan dari boiler. Tapi dari air heater ke boiler. Untuk penyebab dan estimasi kerugian masih kita pelajari. Tidak ada korban jiwa,” jelas Bambang Subekti melalui pesan singkat, Minggu (02/12).

Terbakarnya komponen ini sempat diabadikan oleh sejumlah warganet. Postingan berupa video tersebut diunggah di jejaring sosial, facebook oleh akun bernama Imron Ahmad.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada tengah hari tadi, sekitar pukul 12.30. Pemadaman api dilakukan dengan satu unit pemadam kebakaran milik PT GMM sendiri. (sya)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.