fbpx

KOMUNITAS HONDA BRIO JATENG BAKAL SAMBANGI KAMPUNG SAMIN

Komunitas Honda Brio Club (HBC) Jawa Tengah bakal bertandang ke Kampung Samin Blora. Total ada 50 an orang. Tingkat Jawa Tengah. Harapannya bisa mengenalkan potensi wisata kabupaten Blora hingga tingkat Jawa Tengah.
Touring Komunitas Honda Brio Club Jateng.

Blora – Komunitas Honda Brio Club (HBC) Jawa Tengah bakal bertandang ke Kampung Samin Blora. Total ada 50 an orang. Tingkat Jawa Tengah. Harapannya bisa mengenalkan potensi wisata kabupaten Blora hingga tingkat Jawa Tengah.

Kasi Intelijen BNN Jateng Kunarto mengaku, Touring Honda Brio Club (HBC) tingkat Jawa Tengah besok itu dalma rangka Harlah BNN tanggal 22 Maret yang ke-20.

“Ini adalah komunitas Honda Brio di tingkat Jateng. Komunitas ini melakukan kunjungan ke 12 Kota di Jateng. Terutama kabupaten yang memiliki destinasi wisata,” terangnya.

Tujuan acara ini adalah untuk mengenal tempat wisata di Jateng dan Desa Adat. Menggelorakan kampanye pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkotika. Yaitu melalui kampanye tatap muka dengan stakholder tempat yang dikunjungi dan pemberian informasi soal narkotika.

“Besok masuk Blora jam 12.00. Sebab ini posisi di Wonogiri. Selanjutnya ramah tamah dengan bupati, lanjut sosialisasi di Pendapa dan dilepas bupati menuju Desa Samin,” tambah laki-laki yang juga LO BNN Kabupaten Blora ini.

Ini untuk mengenal sebetulnya apa yang dimaksud Komunitas Samin. Sehingga bisa jadi pengetahuan komunitas Honda Brio Club. Harapannya, khusus untuk Blora bisa mengangkat atau menyerap informasi tentang destinasi wisata Kampung Samin. Sehingga dapat mengangkat citra pariwisata tingkat Jateng. (sub).