fbpx

KOMUNITAS KLONTANG-KLANTUNG AKAN GELAR NGABUBURIT HUNTING BERSAMA DI TIRTONADI BLORA

Komunitas Kluntang-klantung akan menggelar kegiatan ngabuburit hunting bersama di taman Tirtonadi Blora pada, Minggu (17/4) mendatang.
Pamflet kegiatan Suhada di Taman Tirtonado Blora.

Blora – Komunitas Klontang-klantung akan menggelar kegiatan ngabuburit hunting bersama di taman Tirtonadi Blora pada, Minggu (17/4) mendatang.

Ketua pelaksana, Prayoga Dwi Nugroho memaparkan, ini merupakan kegiatan Suhadak atau Suka Hunting Mendadak sebagai ajang silaturahmi antar penyelenggara, Make Up Artis (MUA), fotografer, maupun lainnya. Acara ini juga sekaligus sebagai ruang rindu komunitas foto yang mati suri di beberapa tahun belakangan.

BACA JUGA :  PUNCAK PAMERAN REKAM JEJAK, TUMPENGAN SEBAGAI MEDIA REFLEKSI

“Kami sengaja menggunakan ruang publik untuk kegiatan komunitas sekaligus mempertemukan penggiat fotografi untuk ikut serta dalam kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar penyelenggara, MUA, fotografer maupun lainnya,” paparnya, Rabu (13/4).

Klontang-klantung menggandeng para penggiat maupun penikmat fotografi, makeup, dekorasi dari pemula sampai profesional untuk mengikuti acara Suhada tersebut. Prayoga mengajak dengan kalimat Magadir yaitu Mau Gak Hadir?

BACA JUGA :  KETUA PPP BLORA APRESIASI PEMENANG AJANG DUTA MUSLIMAH PRENEUR JATENG KATEGORI KREATIF

“Diharapkan setelah kegiatan ini, mampu menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan komunitas fotografi di Blora. Kemudian menjadi inspirasi untuk membuat kegiatan serupa atau berbeda diberbagai tempat lainnya,” jelasnya.

Sebagai informasi, Klontang-klantung merupakan sekumpulan anak muda yang bergerak dalam dunia industri kreatif. Mereka bergerak pada konten kreatif kemudian diaplikasikan baik di ruang publik, ruang digital maupun sosial media. (Jam). 

BACA JUGA :  WARGA TANGGEL BELAJAR MEMBATIK DARI BAHAN ALAM