fbpx

KONFERCAB NU BLORA DIGELAR BULAN DEPAN

Rois Syuriah NU Blora, KH Muhammad Ma’shum Fathoni dalam sosialisasi Pilgub Jateng 2018, Sabtu (14/04).

Blora – Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kabupaten Blora akan digelar bulan depan. Sebagai rangkaian kegiatan Konfercab, NU Blora menggelar Konsolidasi NU Blora dan Halaqoh Pilgub Jateng 2018.

 

Rois Syuriah NU Blora, KH Muhammad Ma’shum Fathoni dalam sosialisasi Pilgub Jateng 2018, Sabtu (14/04).

 

Hal ini disampaikan Ketua Tanfidziyah NU Blora, H. Aunurrofiq dalam sambutan Halaqoh Pilgub Jateng 2018 di Gedung NU Blora, Sabtu (14/04).

“Insyaallah, Konfercab akan dilaksanakan pada 10 Mei mendatang. Dua kegiatan (sosialisasi dan konsolidasi) ini merupakan rangkaian Konfercab,” jelas H. Aunurrofiq.

Hadir dalam kesempatan ini, Rois Syriah PWNU Jawa Tengah KH. Ubaidillah Shodaqoh, Rois Syriah NU Kabupaten Blora KH. Muhammad Ma’shum Fathoni, dan Komisioner KPU Blora M. Khamdun.

Di depan segenap pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU, Badan Otonom (Banom), Lembaga dan Lajnah (lembaga khusus) di bawah struktur PCNU Kabupaten Blora, Kyai Ma’shum berpesan agar warga nahdliyyin menggunakan hak pilih dalam Pilgub Jateng 2018.

“Kita datang bareng-bareng, dan pulang harus bareng-bareng. Mari kita sukseskan Pilgub Jateng 2018. Jangan sampai karena berbeda calon, _budal bareng nanging mulih satron_ (berangkat bersama, tapi bertengkar saat pulang),” ujar Kyai Ma’shum berkelakar.

Reporter : Achmad Niam Djamil