fbpx

KONFERENSI MWC NU KRADENAN: IDEOLOGI, KONSOLIDASI, MANDIRI EKONOMI

Pembukaan konferensi MWC NU Kecamatan Kradenan
Pembukaan konferensi MWC NU Kecamatan Kradenan

Kradenan – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora menggelar konferensi hari ini. Tiga isu utama akan dibahas dalam musyawarah tertinggi tingkat kecamatan ini.

Diantaranya, penguatan ideologi Islam Ahlu Sunnah Wal Jamaah (Aswaja) dan Kebangsaan, penguatan kelembagaan, serta kemandirian ekonomi jamaah (sosial) dan jam’iyyah (institusional). Disamping, memilih ketua Syuriah dan Tanfidziyah baru di kepengurusan ini.

BACA JUGA :  HAUL TALOKWOHMOJO SEGERA DIGELAR, CATAT JADWALNYA!

Tiga agenda utama tersebut, disampaikan Wakil Ketua MWC NU Kradenan, Basori Ismu mewakili Ketua MWC NU Kradenan, Imron Rosyidi yang berhalangan hadir karena bertugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati.

 

Pembukaan konferensi MWC NU Kecamatan Kradenan
Pembukaan konferensi MWC NU Kecamatan Kradenan

 

“Ke depan, kita akan mengangkat tiga program utama, penguatan ideologi, penguatan kelembagaan dan kemandirian ekonomi jamaah maupun jam’iyyah,” tegas Bashori Ismu, Minggu (28/10).

BACA JUGA :  KADES INI ANCAM BONGKAR PAKSA WARUNG “MESUM”

Bashori Ismu menambahkan, tiga isu utama tersebut akan dilaksanakan setelah kepengurusan MWC NU Kradenan yang baru. Program kerja tersebut, akan dibahas secara detil dalam rapat kerja kepengurusan baru.