fbpx

KONFERENSI MWC NU KRADENAN: IDEOLOGI, KONSOLIDASI, MANDIRI EKONOMI

Pembukaan konferensi MWC NU Kecamatan Kradenan
Pembukaan konferensi MWC NU Kecamatan Kradenan

Gagasan MWC NU Kradenan ini, disambut baik Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Blora. Melalui kesempatan ini, PCNU menghimbau nahdliyin menjaga kondusivitas kamtibmas pasca peristiwa pembakaran bendera yang baru-baru ini hangat diperbincangkan.

“Tentang ramainya isu pembakaran bendera, mohon untuk mengikuti Instruksi dari PBNU untuk tetap tenang, menahan diri, dan jangan terpancing provokasi,” himbau Wakil Ketua PCNU Blora, Imron, dalam sambutannya.

BACA JUGA :  BLORA RAIH PENGHARGAAN KUR TERBAIK, SEKDA: KITA DORONG TERUS PERTUMBUHAN EKONOMI RAKYAT

 

 

Sementara itu, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kradenan, Imam Syaifudin Zuhri berharap konferensi ini dapat menghasilkan keputusan dan rekomendasi yang bermanfaat bagi masyarakat, dan regenerasi berjalan lancar.

“Kami juga mengapresiasi Banser, generasi muda NU yang setia menjadi garda terdepan NKRI. Semoga konferensi ini dapat menghasilkan kepengurusan yang berkualitas, sehingga membawa manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” harap Kepala KUA, mewakili Forkompimcam Kradenan.

BACA JUGA :  AWALI MILAD MUHAMMADIYAH KE-106, PCPM GELAR PENGOBATAN GRATIS

Konferensi MWC NU Kradenan ini diikuti seluruh pengurus MWC NU, Pengurus Ranting (Desa) NU se- Kradenan. Hadir dalam kesempatan ini, pengurus MWC NU dari kecamatan sekitar dan sejumlah tamu undangan. (dir)