fbpx

KONTINGEN E-SPORT JATENG SIAP GONDOL MEDALI DI AJANG FORNAS 2022

Kontingen e-Sport Jawa Tengah yang akan bertanding pada cabang olahraga Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football siap membawa pulang medali pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI di Palembang.
Gubernur Ganjar bersama kontingen e-Sport Jateng.

Semarang, BLORANEWS – Kontingen e-Sport Jawa Tengah yang akan bertanding pada cabang olahraga Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football siap membawa pulang medali pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI di Palembang.

Dijelaskan Ketua Harian Indonesia Esports Association (IESPA) Jawa Tengah Zinedine Alam, pihaknya optimis bisa menggondol medali. Pasalnya secara kekompakan dan strategi para atlet sudah terbentuk sejak lama.

BACA JUGA :  JATENG BORONG MEDALI BALAP CEPAT SEPEDA ONTHEL

“(Tim) yang dibawa ke sana dari juara-juara FORDA yang dilaksanakan di Banyumas beberapa minggu lalu. Jadi Insyaallah target kita dapat medali. Karena kalau lihat potensi dari teman-teman dan persiapannya cukup luarbiasa,” ujarnya, Senin (4/7).

Sementara itu, Gubernur Ganjar yang ditemui tim e-Sport jateng mengaku senang melihat perkembangan para atlet yang terus meningkat. Ia berharap, mereka bisa juara dan mengharumkan nama Jawa Tengah.

BACA JUGA :  JATENG BORONG MEDALI BALAP CEPAT SEPEDA ONTHEL

“Mudah-mudahan lombanya sukses, anak-anak cukup pede tadi dan dia sudah mengerti lah kira-kira lawan tanding yang berat di Palembang itu mana saja,” jelasnya.

Diketahui, kontingen e-Sports Jateng adalah atlet muda yang berasal dari tiga daerah. Yakni Semarang, Solo dan Pati. Mereka akan mulai bertanding besok selama tiga hari. (Kin)