fbpx

KONTINGEN PANJAT TEBING BLORA, TAK PULANG DENGAN TANGAN HAMPA

  • Bagikan
Cartens Wall Climbing Competition
Pemanjat Blora beraksi dalam Cartens Wall Climbing Competition 2017 di Unisnu, Jepara. Foto : Bloranews

Jepara – Kontingen panjat tebing Blora yang berangkat mengikuti Cartens Wall Climbing Competition 2017 di Unisnu Jepara tidak pulang dengan tangan hampa. Krisbiantoro dalam kategori Lead Putra akan membawa pulang medali perunggu yang diraihnya dalam kompetisi panjat tebing se- Jawa dan Bali tersebut. Dalam kategori Spider Kids, putra dan putri, keduanya berhasil mencapai final. Sayangnya, dalam dua kategori tersebut kontingan Blora belum bisa naik ke podium kehormatan sebagai tiga besar.

 

Cartens Wall Climbing Competition
Pemanjat Blora beraksi dalam Cartens Wall Climbing Competition 2017 di Unisnu, Jepara. Foto : Bloranews

 

“Alhamdulillah, walaupun pemanjat kita harus berjuang ditengah padatnya jam sekolah. Tapi kita masih bisa membawa pulang satu medali. Jadwal latihan yang sangat pendek, ditambah dengan padatnya jam sekolah sangat mempengaruhi performa atlet” ujar Zahari Purnama, ketua harian FPTI Blora yang ikut mendampingi kontingen mengikuti CWCC 2017.

Zahari juga menambahkan bahwa pencapaian ini akan menjadi tolok ukur dalam pra Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Tengah bulan Agustus nanti.

Lima kontiongen diterjunkan di CWCC 2017. Mereka adalah Krisbiantoro, Maulina Laura, Najiha Zahra, Ahmad Hafid dan Koiriyah Muliya Sari. Tahun lalu, Krisbiantoro menjuarai kompetisi Panjat Tebing Dinus Fest  2016 yang diselenggarakan Mapala Aldaka Wanaseta, Uniersitas Dian Nuswantoro Semarang [.]

Reporter : Alifiyanto Adhi

banner 120x500
  • Bagikan