fbpx

KONTROL KEKUATAN PERSONEL, KAPOLRES SAMBANGI POS PAM BLORA TIMUR

AKBP Anang pun melakukan silaturahim dengan sejumlah tokoh agama di lingkungan setempat
Kapolres Blora mengecek kesiapan personel di kawasan Kecamatan Cepu.

Cepu- Kapolres Blora, AKBP Anang melakukan pengecekan kesiapan personel pengamanan Operasi Lilin Candi 2018 di kawasan Blora bagian timur. Sejumlah titik pengamanan dikunjungi orang nomor satu di lingkungan Polres Blora ini.

Tak hanya itu, AKBP Anang pun melakukan silaturahim dengan sejumlah tokoh agama di lingkungan setempat. Dalam kunjungannya, kapolres selalu berpesan agar setiap elemen masyarakat menjadi pelopor keamanan dan kondusivitas kamtibmas di lingkungan masing-masing.

 

AKBP Anang pun melakukan silaturahim dengan sejumlah tokoh agama di lingkungan setempat
Kapolres Blora mengecek kesiapan personel di kawasan Kecamatan Cepu.

 

“Kami menghimbau kepada para tokoh agama di Cepu agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Serta, tidak terpancing dengan isu-isu yang memecah belah kerukunan di masyarakat,” pesan AKBP Anang dalam kunjungannya di Gereja Santo Willibrordus Cepu, Minggu (23/12).

Di Gereja Santo Willibrordus Cepu, Kapolres diterima secara langsung oleh Kepala Paroki Romo Damar Cahyadi, dan wakil Kepala Paroki Romo Fatra. Selain itu, Kapolres juga berkunjung ke Gereja Kristen Indonesia Cepu dan bertemu dengan Pendeta Lie Thien Siang.

Kunjungan ke tokoh agama ditutup dengan kunjungan ke Gereja Bethany kawasan stasiun besar Cepu dan bertemu dengan Pendeta Ester Srimining. Selama di Cepu, AKBP Anang juga mengecek kondisi pengamanan di Stasiun Cepu dan berdialog dengan penumpang KA Ambarawa jurusan Malang-Jakarta. (myd)