KOPRI PMII BLORA BAGIKAN HAND SANITIZER DAN APD KEPADA MASYARAKAT

Blora- Korp Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia putri  (Kopri PMII) Kabupaten Blora membagikan Hand Sanitizer, Hand Soap dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada warga. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang semakin bertambah.

 

KOPRI PMII BLORA BAGIKAN HAND SANITIZER DAN APD KEPADA MASYARAKAT

Penyerahkan bantuan APD kepada ponpes di Pondok Pesantren Nurul Huda, Jiken.

 

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama Lembaga Pendampingan dan Pemberdayaan  Kinasih (LPP Kinasih) di Pondok Pesantren Nurul Huda, Jiken.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada LPP Kinasih yang telah mensupport penuh alat pencegahan virus covid-19 dan barang yang didistribusikan semoga bermanfaat,” ucap Harirotul Husniah selaku Ketua Kopri PMII Blora.

Dirinya menambahkan, untuk menghadapi pandemi covid-19 ini dibutuhkan kesadaran bersama semua lapisan masyarakat agar bisa menekan penyebarannya.

“Virus Corona harus kita hadapi bersama, tentunya dengan kesadaran oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Blora, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan baksos ini adalah sebagai bentuk kepedulian bersama dan membangun kesadaran masyarakat agar saling bahu-membahu dalam menangani covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua LPP Kinasih, Siti Lestari yang mensupport penuh kegiatan ini berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan. Dirinya prihatin lantaran tingkat penyebaran virus di Blora setiap hari semakin bertambah.

“Covid-19 bukan hoax, tapi nyata. Tetap jaga  imunitas tubuh dan jangan lupa Pesan ibu yakni 3M, mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak,” pesan Siti Lestari. 

LPP Kinasih membagikan peralatan pencegah covid-19 di beberapa lokasi antara lain Puskesmas Pembantu Plumbon, Ngawen, dan lingkungan di Kecamatan Tunjungan.

LPP Kinasih bermarkas di Dukuh Sukorame Rt 05/Rw 02 Desa Tutup, Tunjungan (Jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan