KORBAN KEBAKARAN DI JOMBLANG TERIMA BANTUAN DARI BPBD JATENG

 

Jepon – Badan Penanggulangan Bencanan Daerah (BPBD) Jateng menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jomblang Kecamatan Jepon, Senin (16/04).

 

Penyerahan bantuan non tunai kepada korban kebakaran di Desa Jomblang Kecamatan Jepon, Senin (16/04).

 

Kebakaran di Desa Jomblang terjadi pada awal September tahun kemarin, dan menghanguskan lima rumah warga setempat.

Bantuan diserahkan secara non tunai melalui rekening Bank Jateng. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan oleh Bupati Blora Djoko Nugroho, didampingi Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Blora, Sri Rahayu.

“Masing-masing korban kebakaran menerima Rp 15 juta dalam bentuk rekening Bank Jateng. Penerima adalah Suwarno, Slamet Edi Susilo, Suwaji, Kasto dan Sumijan,” Sri Rahayu seperti dikutip Suaramerdeka.com.

Bupati Djoko Nugroho berharap melalui penyerahan bantuan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran.

‘’Dengan bantuan ini, semoga para korban dapat membangun rumah kembali dan melengkapi perabotan. Dana bantuannya ada di rekening Bank Jateng. Jadi nanti bisa mencairkan ke sana,” harap Bupati.

Sebagai informasi, usai kebakaran bulan September kemarin, BPBD Blora segera menyusun berita acara bencana kebakaran dan mengajuikan bantuan kepada Pemprov Jateng.

Pengajuan tersebut juga disaksikan oleh Kepala Satpol PP Blora Anang Sri Danaryanto, Camat Jepon Free Bayu Alamanda, serta Kades Jomblang Wawan Heri Subakir dan warga sekitar.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.