Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

KRIDOSONO DIBONGKAR AKHIR 2019, KOKOK: STADION BARU KITA BANGUN DI BERAN




Blora- Stadion Kridosono Blora direncanakan akan dibongkar pada akhir 2019 mendatang. Selanjutnya, lokasi bekas stadion ini akan difungsikan sebagai ruang terbuka publik. Stadion baru, rencananya akan dibangun di kawasan Desa Beran, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora.

 

Tempat Final Liga Nusantara 2016 jateng

Stadion Kridosono

 

Rencana ini diungkapkan Bupati Blora Djoko Nugroho, di sela agenda halal bi halal di kantor Inspektorat Kabupaten Blora hari ini, Rabu (12/06). Menurut rencana, hanya bagian tribun barat dan timur yang disisakan dalam pembongkaran stadion Kridosono.




“Harapannya setelah dibuka, bisa menjadi ruang terbuka publik atau Alun-alun kedua seperti Alun-alun Selatan Yogyakarta. Untuk stadion baru nanti rencananya akan kita bangun di Kelurahan Beran. Masih luas tanah kita (tanah Pemkab-red) disana,” kata Bupati Djoko Nugroho.

Selain menyampaikan tentang rencana pembangunan stadion baru, Kokok (sapaan Djoko Nugroho, red) juga memaparkan perubahan tata kota yang baru-baru ini tengah berjalan. Diantaranya, tentang Gedung Sasana Bhakti dan Pondok Sate.

Menurut Kokok, Gedung Sasana Bhakti dibongkar karena sudah tua dan sudah tidak layak sehingga akan dibangun untuk bioskop. Sedangkan untuk gedung pertemuan bisa memakai Graha Larasati dan Gedung Konco Tani.

Kokok juga memastikan, akhir tahun nanti Pondok Sate dan Kuliner Blora di Koplakan yang saat ini sedang direnovasi akan selesai dan bisa ditempati. Sedangkan untuk pasar induk lama akan dirobohkan dan dibangun menjadi pusat perdagangan dan perbankan, dengan nama “Malioblora”. (jay)




Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan