KROCOK FC JUARAI JAPAH CUP 2019



Japah- Kesebelasan Krocok FC akhirnya berhasil mengangkat trofi juara I turnamen sepak blora Japah Cup 2019. Dalam laga final, kesebelasan yang dipimpin Gandi “Cing” Supriyanto ini berhasil mengalahkan kesebelasan Padaan FC dengan skor 2-1.

Japah Cup 2019 berlangsung sejak dua minggu yang lalu. Sebanyak 8 kesebelasan di Kecamatan Japah Kabupaten Blora saling beradu kemampuan dalam turnamen ini. Laga final berlangsung di lapangan Dusun Ngablak Desa Padaan Japah, Sabtu (12/01).

 

Selebrasi Krocok FC usai menjuarai turnamen Japah Cup 2019

Selebrasi Krocok FC usai menjuarai turnamen Japah Cup 2019

 

Di depan ratusan pendukungnya, Gandi “Cing” Supriyanto dan kawan-kawannya berhasil menyuguhkan permainan cantik. Tak heran, sebelum melakoni berbagai turnamen antar kampung (tarkam), pebola muda ini kenyang menimba pengalaman memperkuat Persikaba Blora.

“Kita semua senang dengan hasil pertandingan ini. Kami berhasil mengalahkan tuan rumah, meski dengan skor tipis,” ucap Gandi usai pertandingan.

Gandi menambahkan, meski berlangsung dengan penuh kesederhanaan, turnamen sepak bola Japah FC ternyata cukup menguras mental, emosional dan fisik para pemain muda. Sehingga, kemenangan dalam turnamen ini tak dapat dipandang sebelah mata.

“Rasanya puas, turnamen seperti ini cukup menguras fisik dan mental. Semoga, tahun depan ada turnamen seperti ini lagi,” pungkasnya. (jz)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.