fbpx

KROCOK FC SIAP WAKILI JAPAH DI BUPATI CUP 2017

  • Bagikan
Laga Uji Coba Krocok FC melawan PSPM Putra Pengging di Lapangan Mojowetan Banjerajo, Rabu (04/10).

Banjarejo – Meski Piala Bupati Cup masih akan digelar dua bulan lagi, Krocok FC telah mempersiapkan diri dengan melakukan serangkaian pertandingan uji coba. Hal ini dilakukan tim sepak bola dari Japah ini, untuk mematangkan kemampuan tim.

Sore tadi (04/10) Krocok FC yang diperkuat Gandi “Encing” Supriyanto gelandang Persikaba, bertandang ke Mojowetan untuk melakukan laga persahabatan melawan PPSM Putra Pengging Banjarejo.

 

Laga Uji Coba Krocok FC melawan PSPM Putra Pengging di Lapangan Mojowetan Banjerajo, Rabu (04/10).

 

Meski sebagai tim tamu, Krocok FC berhasil menahan imbang PPSM Putra Pengging dengan skor akhir  1 : 1. Official PPSM mengakui kemampuan klub asal Japah yang baru berumur delapan bulan ini.

“Krocok FC dalam pertandingan tadi berkali-kali membahayakan lini pertahanan kami. Pertandingan uji coba semacam ini, membuktikan semangat sepak bola di Blora masih sangat banyak. Sayangnya, di PSSI sendiri sepi turnamen. Ya, harapannya PSSI segera membuat turnamen biar bakat para pemain ini bisa tersalurkan,” komentar Mulyono, Official PPSM Putra Pengging Banjarejo usai pertandingan.

Ali Mahmudi, Official Krocok FC mengaku timnya harus melakukan banyak laga uji coba sebanyak-banyaknya untuk menambah jam terbang klub.

“Tahun kemarin (2016), Kecamatan Japah absen dalam turnamen Piala Bupati Cup karena tidak ada pemain. Belajar dari pengalaman pahit tahun kemarin, para pemuda Krocok segera membentuk Klub. Kita beri nama Krocok FC, dari asal kita Desa Krocok. Kita terus latihan dan menambah jumlah uji coba, untuk meningkatkan jam terbang kita. Piala Bupati Cup tahun ini, kita berharap dapat mewakili Kecamatan Japah,” terang Ali Mahmudi yang diamini para pemain Krocok FC.

Reporter : Jacko Priyanto

 

  • Bagikan