fbpx

KRONOLOGI WARGA SUMURBOTO MENINGGAL SAAT PULANG NGARIT

Petugas mengidentifikasi korban meninggal dunia saat pulang ngarit.
Petugas mengidentifikasi korban meninggal dunia saat pulang ngarit.

Jepon, BLORANEWS – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jepon, AKP Ramin mengungkapkan kronologi seorang pria , Mayaum (57) warga Desa Sumurboto RT 01 RW 02, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora meninggal dunia saat pulang dari ngarit (mencari rumput).

Kejadian naas menimpa Mayaum di jalan Makam Sasono Langgeng (tengah sawah) turut Dukuh Ngrapah RT 06 RW 01 Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora pada hari Senin (28/11/2022) kemarin sekira pukul 15:30 WIB.

“Korban meninggal dunia karena jatuh dari sepeda motor dan sepeda motor menimpa badan korban pada saat hujan deras yang disertai angin kencang,” ungkap Kapolsek Jepon, AKP Ramin, Selasa (29/11/2022) saat dikonfirmasi.

Korban mengendarai motor supra x warna hitam nomor polisi K-5124-LN, membonceng satu karung rumput hendak mau pulang. Saat melewati jalan Makam Sasono Langgeng, tiba-tiba 20 meter di depan korban ada pohon jati roboh, menimpa kabel penerangan lampu jalan. Sehingga kabel menarik tiang listrik terbuat dari pipa besi 1,5 dim, panjang 2,5 meter yang menimpa roda depan motor, korban terjatuh dan tergeletak terlentang tertimpa motor

“Warga yang mengetahui berusaha menolong korban dengan mengangkat dan memindahkan sepeda motor, namun naas, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Kapolsek Jepon.

Hasil pemeriksaan medis, korban saat dibawa ke rumah puskesmas sudah dalam meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun tanda tersengat listrik. Korban meninggal diduga kecapekan akibat kehujanan dan jantung melemah. (jam)