fbpx

KUMPULAN KATA UCAPAN IDUL FITRI 2021 UNTUK RELASI, KELUARGA DAN SAUDARA

  • Bagikan
KUMPULAN KATA UCAPAN IDUL FITRI 2021 UNTUK RELASI, KELUARGA DAN SAUDARA

Blora – Hari Raya Idul Fitri 2021 masih dalam masa pandemi covid-19, pemerintah melarang untuk berkerumun, meskipun demikian makna idul fitri sebagai agenda untuk saling meminta maaf  tentu tidak ingin terlewatkan. Agar makna lebaran bisa sampai dengan penuh kehangatan, maka ucapan selamat dengan mutiara kata Idul Fitri ini bisa diberikan kepada teman maupun saudara.

 

KUMPULAN KATA UCAPAN IDUL FITRI 2021 UNTUK RELASI, KELUARGA DAN SAUDARA

 

Berikut kumpulan ucapan mutiara kata yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber.

“Selamat hari raya idul fitri 1442 H/2021. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan”.

“Bulan Ramadhan penuh berkah berganti dengan hari kemenangan yang suci. Selamat Hari Raya Idulfitri, sambutlah kemenangan dengan penuh suka cita dan kegembiraan untuk kita semua.”

“Selamat merayakan Idul Fitri, semoga kita menjadi diri yang kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah.

“Selamat Hari Raya Idulfitri untuk kita semua. Semoga kita menjadi insan yang lebih baik kedepannya.”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali suci, semoga kita tidak lelah berbagi kebaikan.”

“Saat hitam kembali menjadi putih, saat gelap kembali menjadi terang. Untuk setiap kesalahan, kembali pada pengampunan”. Selamat Idul Fitri!

“Selamat Hari Raya untuk seluruh Muslim di dunia dan semoga berkah Allah menyertaimu hari ini, esok, dan seterusnya”.

“Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya”.

“Tidak ada pemberian yang paling sempurna di hari yang fitrah ini, selain maaf darimu. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin”.

“Di hari kemenangan ini, ijinkan saya memohon maaf atas khilaf yang aku lakukan kepadamu. Selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin”.

 

Selangkapnya >

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!