fbpx

KUMPULAN KATA UCAPAN IDUL FITRI 2021 UNTUK RELASI, KELUARGA DAN SAUDARA

KUMPULAN KATA UCAPAN IDUL FITRI 2021 UNTUK RELASI, KELUARGA DAN SAUDARA

“Semoga Allah SWT menerima amal baikmu, mengampuni pelanggaran dan dosamu, dan meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia. Selamat Idul Fitri!”

“Semoga Allah SWT mengirimkan kehangatan dan cinta-Nya yang mengisi hidupmu dengan banyak kebahagiaan, khususnya di Idul Fitri dan selamanya. Selamat Idul Fitri!”

“Selamat Idul Fitri untuk teman baikku, semoga berkah Allah SWT menyertaimu hari ini, besok dan selalu.”

“Semoga berkah Allah SWT memenuhi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selalu. Selamat Idul Fitri!

“Semoga berkah ilahi dari Allah memenuhi umah dan hatimu dengan semangat kegembiraan dan membuka peluang baru untuk sukses. Selamat Idul Fitri!”

“Semoga Tuhan memberimu kebahagiaan. Selamat Idul Fitri untukmu, Teman, mohon maaf lahir dan batin.”

“Selamat Idul Fitri, Teman! Semoga kamu semua memiliki Idul Fitri yang sangat bahagia dan penuh berkah. Nikmati hari-hari yang menakjubkan ini dan ingatlah mereka yang membutuhkan bantuan kita.”

“Saya harap kamu menikmati setiap momennya. Semoga Allah SWT menerima puasa dan doa-doa kita. Selamat Idul Fitri!”

 “Mengirimkan harapan terbaikku dan berharap kamu memiliki kehidupan yang penuh kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.”

“Semoga Allah menerima ibadah, doa dan usaha kita selama bulan Ramadhan. Semoga Allah memberi kita ketabahan di jalan yang benar  ,  meninggikan derajat iman kita, membersihkan dosa-dosa kita dan menganugerahkan berkah dan rahmat-Nya kepada kita di dunia ini dan di akhirat.”

 “Semoga menjadi bulan yang penuh cinta, keberuntungan, dan kesehatan padamu. semoga doamu didengar, dan hidupmu menjadi lebih indah dan bahagia. Selamat Idul Fitri!”

“Di bulan suci Ramadhan ini, semoga kamu diberkahi dengan kesehatan, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran, baik sekarang maupun sepanjang tahun yang akan datang, Semoga Ramadhan penuh berkah!”

“Ramadhan Karim, semoga Allah memberikan banyak kebahagiaan dan berkah dalam hidupmu selama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Amin.”

“Semoga Allah selalu memberkahimu dan keluargamu dengan kegembiraan, kebersamaan dan kebahagiaan, Selamat Ramadhan!”

“Aku mendoakanmu semoga mendapat Ramadhan yang damai dan menyenangkan. Semoga Allah memenuhi hidupmu dengan cahaya keberuntungan dan sukacita ilahi. Selamat Idul Fitri!”

“Momen Idulfitri menjadi hari yang spesial bagi umat Islam. Semoga berkah Allah SWT memenuhi hidup kita dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan.”

“Pada Hari Raya Idulfitri yang bahagia, aku mengirimikan ucapan selamat. Semoga hari yang Firti ini memberimu banyak kemakmuran dan kegembiraan.”

“Selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga Allah SWT memberi segala sesuatu yang kamu harapkan pada hari yang penuh berkah ini.”

“Selamat Hari Raya Idulfitri, semoga Allah SWT selalu memberikanmu sukacita, kebahagiaan, dan kemakmuran di momen yang penuh berkah ini.”

“Segelas kepedulian, sepiring cinta, sesendok damai sejahtera, segarpu kebenaran, dan semangkuk doa tercampur dengan bumbu Al-Qur’an. Ramadhan Mubarak! “

“Hanya kata maaf darimu yang akan menjadi pelengkap di hari Idulfitri ini. Mohon maaf lahir dan batin.

“Di khilafku dan salahku, entah ada tindakan yang pernah melukaimu atau semua kata-kataku yang pernah tak menyenangkan hatimu, di hari yang indah dan suci ini maafkanlah diri penuh dosa ini.”

“Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada satu di antara kebencian tertanam dalam jiwa. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir batin.”

“Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.”

“Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idulfitri Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Momen Idulfitri adalah hari yang bahagia, semoga aku menghiasai setiap sinarnya dengan harapan untuk kesuksesan, kemakmuran, dan kebahagiaan untukmu dan keluargamu. Selamat Hari Raya Idulfitri!”

“Semoga Allah SWT memberikan kita kebahagiaan hingga di surga. Selamat Idulfitri untuk kita semua.”

“Selama memiliki Allah SWT di hati, InsyaAllah akan makmur dan senantiasa bahagia. Selamat Idulfitri.”

“Selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga kita dan keluarga mendapatkan semua berkah dan bahagia dari Allah SWT pada hari yang spesial ini.”

“Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadan diterima di sisi-Nya.”

Perayaan penuh makna dan sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, wahai Ramadan. Selamat Idulfitri untuk dirimu dan keluarga.”

“Meski wajah tak dapat berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Selamat merayakan Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.”

“Walau tangan tak bisa berjabatan, bibir masih bisa mengucap maaf. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir batin.”

 

Selangkapnya >