LAGA KUSUMA JUARAI KEJURDA ROAD RACE OPEN 2019 DI JEPARA

Jepara- Pembalap Blora, Yannata Laga Kusuma kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, gelar juara pertama untuk kelas Bebek Standart 125 cc Karesidenan Pati diraihnya dalam Kejurda Road Race Open 2019 di Jepara, Minggu (01/09).

 

Laga kusuma

Pembalap Blora, Yannata Laga Kusuma menjuarai Kejurda Road Race Open 2019 di Jepara

 

“Alhamdulillah podium (juara 1, red) mas,” kata Laga usai kejuaraan yang berlangsung di sirkuit non permanen Alun-alun Kota Ukir tersebut.

Sebelum melantai, Laga mengaku menjalani beberapa kali latihan di Blora maupun di luar kota dengan didampingi timnya. Akhirnya, usaha keras tak menghianati hasil, pembalap 28 tahun ini berhasil menyabet juara pertama.

“Kita sempat latihan di Blora, dan beberapa lokasi di luar kota seperti Pati. Ini saya persembahkan untuk seluruh warga blora khususnnya Desa Bangsri dan istriku tercinta,” ujarnya.

Mimpi Laga: Wujudkan Bangsri menjadi Desa Berprestasi

Sebagai informasi, Laga Kusuma yang beberapa waktu lalu juga mengikuti kontestasi Pilkades Serentak 2019 berhasil menjadi Kades terpilih untuk Desa Bangsri Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Salah satu impian Laga, memajukan Desa Bangsri yang sebelumnya dikenal sebagai desa miskin menjadi desa maju, sejajar dengan desa-desa lain di Blora. Para pendukung Laga dalam Pilkades tersebut, salah satunya merupakan kalangan anak muda.

“Kita bareng-bareng, tua muda semua kalangan pengin memajukan Desa Bangsri. Pemuda sini sukanya modifikasi motor. Nah ini, yang nanti akan kita dorong,” ucap Laga.

Dengan potensi tersebut, Laga optimis dapat mengangkat nama Desa Bangsri di kancah Kabupaten Blora. Menurutnya, impian mewujudkan Desa Bangsri sebagai Desa Racing juga menjadi harapan anak-anak muda di desa tersebut.

“Nantinya, kita dukung semua potensi pemuda. Baik itu di bidang otomotif,  pencak silat atau kegiatan kesenian,” pungkasnya. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan