LAGA MINGGU INI : PANPEL GRATISKAN TIKET PERSIKABA Junior VS PSIR Junior

Blora – Panpel pertandingan Persikaba Junior menjamu kesebelasan tetangga PSIR Junior hari Minggu nanti (26/3) tidak akan menarik biaya tiket untuk para penonton. Manajemen Persikaba berharap dengan kebijakan ini dapat memuaskan para pecinta sepak bola Blora.

 

PANPEL GRATISKAN TIKET PERSIKABA Junior VS PSIR Junior

Pemain Persikaba Junior siap menjamu PSIR Rembang Junior hari Minggu (26/3) nanti. Foto : Bloranews

 

“Tidak ada biaya tiket dalam laga Persikaba Junior versus PSIR Junior hari Minggu nanti. Meskipun gratis, tapi laga kandang nanti tidak kalah serunya dengan laga Liga 3. Kesebelasan yang berlaga akan diperkuat para pemain senior masing-masing. Apalagi, bibit unggul sepak bola dua kabupaten akan menunjukkan kemampuannya” ujar Parijan, ketua panitia pelaksana pertandingan.

Kehadiran Saminista, supporter Persikaba, sangat dinantikan dalam laga pertandingan bibit unggul sepak bola dua kabupaten tersebut. Agus Barmen, ketua Persikaba Blora, mengakui kehadiran Saminista sejauh ini telah mendongkrak daya juang pemain.

“Kita berharap Saminista hadir dalam pertandingan hari Minggu nanti. Dengan yel-yel, sorak dan semangatnya, mental juara tim kita akan lebih kuat. Sampai saat ini, Saminista merupakan pemain ke- dua belas Persikaba Blora.” katanya.

 Pertandingan Persikaba Junior versus PSIR Junior akan kick off pada pukul tiga sore di stadion Kridosono. Ini merupakan pertandingan pertama Persikaba Junior dalam laga Piala Soeratin 2017. Sebelumnya, Persikaba Junior berhasil menahan imbang kesebelasan Bantolo Sakti Wirosari Grobogan dalam laga uji coba. Reputasi Matrukan, pelatih Persikaba Junior dipertaruhkan dalam laga awal ini [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.