fbpx

LAGA PERSIKABA : DI WERGU WETAN PUNCAK KLASEMEN DIPEREBUTKAN

  • Bagikan
Andri Mulyono jati persikaba
foto : Andri M. Jati (tengah) dkk diharapkan dapat mempertahankan posisi pemimpin klasemen Grup D Linus Jateng

Blora –  Sore ini, Laskar Aryo Penangsang akan bertanding melawan Persiku Kudus di Stadion Wergu Wetan Kudus. Pertandingan sarat gengsi demi memperebutkan tahta puncak klasemen ini menjadi ajang pembuktian kekuatan masing-masing kesebelasan.

Andri Mulyono jati persikaba
foto : Andri M. Jati (tengah) dkk diharapkan dapat mempertahankan posisi pemimpin klasemen Grup D Linus Jateng

Macan Muria, julukan Persiku Kudus melalui laman mayanya menyatakan bahwa laga sore ini Sugeng Riyadi, Kapten Persiku Kudus dapat memenangkan pertandingan. “ Kami tidak ingin hanya bermain imbang karena sudah lolos ke babak semifinal. Kami berusaha meraih kemenangan (pada laga sore ini) “ ujar Hidayat, pelatih Persiku Kudus seperti dikutip dari laman FB Persiku Kudus News.

Melalui laman yang sama, tim berseragam biru-biru ini telah mempersiapkan pemain-pemain utama untuk berlaga. Sejauh ini, hanya Murwanto, pemain sayap kanan Persiku Kudus yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, di kubu Persikaba akan tetap berusaha mencuri poin di kandang lawan. “Kami akan berusaha mencuri poin pada laga sore ini. Kemenangan dua kali berturut-turut melawan Persebi Boyolali menjadi motivasi tim untuk mempertahankan puncak klasemen.” tutur Agus Puryanto “Barmen”, Ketua Umum Persikaba Blora.

Dalam kesempatan terpisah, Pelatih Persikaba Blora Puthut Wijanarko optimis Laskar Aryo Penangsang dapat bermain padu seperti yang ditunjukkan dalam laga melawan Persebi di Stadion Pandan Arang (24.07.2016) silam.

“Laga di Pandan Arang menjadi acuan kita dalam bertanding di kandang lawan. Saat ini, seluruh pemain sedang berada di performa terbaik, secara fisik maupun mental. Apalagi dalam dua pertandingan terakhir kita berhasil memperoleh poin penuh” jelas Puthut.

Reporter          : J. Priyanto

Foto                 : Az Zulfa

banner 120x500
  • Bagikan